Resmi Dilantik Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sampang

HH Sampang : (30/01/2019). Tuntas sudah, setelah melalui perjalan panjang dengan penuh hambatan yang melintang, takkan mudah diraih sebelum ada perjuangan. Hal ini dibuktikan dengan resminya dilantik bupati dan wakil bupati terpilih (H. Slamet Junaidi) dan (H. Abdullah Hidayat).

Di Gedung Negara Grahadi Surabaya bukti sejarah awal perjalanan Calon Bupati dan Wakil Bupati hari ini resmi terpilih berdasarkan prosesi dan pengambilan sumpah sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sampang, Rabu (01/2019)

Terpantau hadir Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut di antaranya Komisi ll DPR-RI Zainudin Amali, Ketua DPRD Jawa Timur dan Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Timur.

Lagu Jndonesia Raya dan Mars di nyanyikan oleh semua tamu undangan sebaga awal dalam pembukaan prosesi pelantikan yang di mulai Jam 09 : 00, kemudian dilanjutkan dengan pembacaan surat keputusan Menteri Dalam Negeri tentang pengangkatan Bupati/Wali Kota dan Wakilnya oleh Kabiro Humas dan Protokol Pemprov Jawa Timur.

Dilanjutkan dengan pengangkatan dan pengambilan sumpah jabatan oleh Gubernur Jawa Timur H. Sukarwo setelah pembacaan SK. Kemudian pembacaan kata pelantikan dari Presiden RI (Joko Widodo) dan langsung sekaligus penanda tanganan berita acara serah terima jabatan kepada Bupati dan Wakil Bupati.

Pelantikan Ketua Tim penggerak PKK dan Ktua Dekranasda yang diketuai oleh istri Bupati terpilih yaitu Hj. Mimin Slamet Junaidi, merupakan rangkaian acara terahir dalam prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah atas jabatannya sebagai orang nomer satu dalam memimpin Kabupaten Sampang. Dengan harapan menjadiakan sampang lebih maju “Hebat bermartabat”. (Tollip)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *