PT. Sun Life Finacial Indonesia Mengajak Seluruh Masyarakat Indonesia Untuk Lawan Diabetes Dengan Gelar “Sun Life Resolution Run 2019”

WH Tangerang Selatan : PT. Sun Life Finacial Indonesia mengajak para Masyarakat khususnya untuk mengambil bagian dalam gerakan kolektif lawan diabetes, yang  sekaligus mengelar  acara “Sun Life Resolution Run 2019 ” yang bertempat di ICE BSD, Tangerang Selatan, Minggu,(20/01/2019) .

Acara tersebut perdana digelar dan pertama kalinya dan diikuti oleh  lebih dari 1.500 perserta dari berbagai macam usia , ” sun life resolution run 2019 ” digelar tak hanya sebagai kompetisi lari tapi juga untuk menggalang dana,  yang diinisiasi sun life sebagai dari kampanye regional ” “Live Heatly Lives ” melalui kampanye ini sun live mengajak seluruh Masyarakat untuk menerapkan  gaya hidup sehat serta aktif bergerak, guna  terhindar dari berbagai risiko penyakit berbahaya, salah satunya diabetes .

Elin waty presiden direktur sun life finacial Indonesia mengatakan ” sebagai perusahaan yang memiliki kepedulian besar terhadap kesehatan masyarakat Indonesia ,  sun life ingin ambil bagian dalam upaya meningkatkan kualitas hidup dan Kesehatan masyarakat, khusunya dalam melawan diabetes, gerakan kolektif untuk melawan diabetes juga telah menjadi komitmen global yang diterapkan perusahaan sejak 2012. Ajang “Sun Life Resolution Run 2019 ” menjadi momen pembuktian ,dimana bukan hanya menyalurkan dana yang berasal dari perusahaan ,donasi yang kami berikan juga berasal dari biaya pendaftaran yang dibayarkan peserta kompetisi ,ini berarti dengan mengikuti “sun life resolution run 2019” para peserta bukan hanya berpartisipasi dalam ajang kompetisi lari untuk pencairan diri ,tapi juga turut berkontribusi dalam upaya bersama melawan penyakit diabetes “.

Lanjut ia menambahkan ” bersama divisi metabolik endokrin departemen ilmu penyakit dalam fakultas kedokteran universitas Indonesia (FKUI) rumah sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). Kini sun life telah aktif memberikan edukasi dan penanganan  terbaik bagi para penderita diabetes di Indonesia . Kemitraan ini diawali dengan persemian klinik edukasi diabetes yang dibangun di RSCM pada 2015, dan dilanjutkan dengan mengadakan beragam kegiatan edukasi yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan bahaya penyakit diabetes, yang terbaru diakhir tahun 2018 lalu sunlife memberikan dukungan dalam bentuk pembuatan kaki palsu dan sepatu diabetes untuk keberlangsungan dan peningkatan kualitas hidup para penderita kaki diabetic. 

” Kami berharap melalui kolaborasi dengan mitra lembaga kesehatan , partisipasi dari pada peserta , serta komitmen dari berbagai pihak , inisiatif sun life dalam menyebarkan semangat hidup sehat dapat diwujudkan melalui aksi nyata, untuk menciptakan generasi Indonesia yang lebih sehat dan berkualitas, ” tutup elin.

Turut hadir dalam acara tersebut Claude A. Accum, President, Sun Life Financial Asia Elin Waty, Presiden Direktur Sun Life Financial Indonesi dan perwakilan Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta. Di penghujung acara diserahkan penggalangan dana dan ditutup dengan  senam dan door prize untuk para peserta yang beruntung. (Martin/Marice) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *