Proyek Jetty Sudah Tiga Tahun, Tak Ada Kepedulian Dari Pemkab Banyuwangi

WH Banyuwangi : Proyek jembatan Jetty Wisata Grand Watu Dodol Banyuwangi sudah tiga tahun tidak ada titik temu. Kontraktor sampai sekarang hidupnya terkatung-katung tanpa ada kejelasan. Pemerintah Kabupaten Banyuwangi diduga tidak perduli.

Menurut Kontraktor korban proyek Jetty Edy Suprapto (Gus Edy) di konfirmasi mengatakan, Pemerintah Banyuwangi seakan tidak perduli nasib saya. Banyak beban hutang yang saya tanggung belum beres.

Rumah dan aset lainya banyak yang mau di lelang oleh pihak bank. “Apakah pemerintah Banyuwangi perduli akan nasib saya. Aset saya banyak yang mau di lelang bank” katanya. Rabu (30/01/2019).

Gus Edy meneruskan, Banyak oknum PNS yang terlibat proyek jembatan jetty. Tetapi terjadi masalah tidak cair uang proyek jetty mereka lepas tangan.” Ada apa di balik keuangan Pemerintah Kabupaten Banyuwangi”.

Bambang Hariyadie SH auditor inspektorat Banyuwangi diduga aktor yang mengondisikan proyek jety dari awal. Mulai dari dinas terkait sampai pelelangan. Eko Nuerdianto, SE dan Andi orang KPU Banyuwangi adalah orang yang mencarikan dana pinjaman di bank.

“Terkait orang yang saya sebutkan, mereka punya peran sendiri- sendiri. Semua bukti mereka saling keterkaitan ada semua pada saya”. Dalam perjalanan proyek jetty tidak cair mereka lepas tangan tidak ada bantuan sama sekali terusnya.

Sementara Bamang inspektorat, Eka dan andi di hubungi melalui whatsapp(WA) tidak ada jawaban sampai berita ini di muat. (Gufron)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *