PROYEK DINAS PROVINSI LAMPUNG PEMBANGUNAN INFRASTRUKTUR JALAN DI KABUPATEN MESUJI MULAI RUSAK

WH Mesuji : Daerah Kabupaten Mesuji Provinsi Lampung mendapat Proyek Pembangunan infrastruktur Jalan hotmix dari Dinas Propinsi Lampung. Proyek pembangunan infrastruktur Jalan ini milik Dinas Provinsi Lampung yang melintasi Kabupaten Mesuji di Daerah Brabasan hingga Wiralaga sudah banyak yang terlihat hancur berlubang.

Beberapa warga yang tinggal di pinggir Jalan milik Propinsi Lampung, Heru dan Rahman mengatakan, wajar ajalah Jalan yang baru di bangun di tahun 2018 sudah banyak hancur, karena hampir setiap hari kendaraan besar melintas, Seperti kendaraan mobil Fuso atau Tronton bermuatan kapasitas besar pun sering lewat. Kami sering melihat mobil tronton membawa kayu bersusun sangat tinggi yang di tafsirkan sekitar berat hampir 30 Ton. Padahal sering Mas kegiatan mobil tronton yang melintas di tegur oleh Dinas Perhubungan namun sepertinya tidak menghiraukan.

Kami sebagai warga yang sudah lama mendambakan Jalan tersebut enak di lalui tapi kenyataanya baru di bangun sudah terasa berlubang. Kami berharap Dinas Perhubungan Kabupaten Mesuji bisa memberikan efek jera pada pengguna Jalan yang bermuatan melebihi kapasitas. di tambahkan lagi, Heru dan Rahman, sebenarnya sudah sejak awal di bangun Jalan tersebut kami menduga dan memperkirakan Jalan tersebut apakah bertahan lama, kemungkinan tidak sampai setengah tahun sudah hancur. Karena kami melihat kok cara pengamparan batu awal sebagai dasarannya aspal tidak tebal masih seperti di pilah-pilah. Ternyata dugaan kami benar Mas, setiap aspal yang mengelupas kok bertaburan kayak kurang aspalnya, apakah aspalnya kurang kualitasnya jelasnya mereka berdua. Rabu, 23/1/2019. Sementara itu, dari Dinas Perhubungan Kabupaten Mesuji belum bisa di konfirmasi Sampai berita ini di terbitkan. (Budi/Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *