OPERASI TANGKAP TANGAN KPK AMANKAN BUPATI MESUJI, H. KHAMAMI, SH

WH Mesuji : Kepala Daerah Bupati Kabupaten Mesuji Provinsi Lampung, H. Khamami, SH. di duga tersandung atau terlibat korupsi dana proyek infrastruktur Jalan Pekerjaan Umum (PUPR) Kabupaten Mesuji, sehingga tim dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bergerak untuk meringkus para pelaku korupsi sebanyak 8 (delapan) Orang di 3 (tiga) Kabupaten Provinsi Lampung. Kamis, 24/01/2019. Pukul : 02.30 dini hari.

Juru Bicara (Jubir) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Febridiansyah mengatakan kepada tim Media bahwa pada malam ini terdapat Operasi Tangkap Tangan (OTT) sebanyak 8 (delapan) Orang, itu semua tertangkap di 3 (Tiga) Kabupaten/Kota yaitu, Kota Bandar Lampung, Kabupaten Lampung Tengah, Kabupaten Mesuji.

Dalam Operasi Tangkap Tangan (OTT) pihak tim Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memeriksa 8 (delapan) Orang tersebut adalah dari pihak Kepala Daerah, ada yang dari pihak Pegawai Negeri Sipil (PNS), dan ada yang dari unsur Swasta juga. dari jajaran tim kami menemukan atau mengamankan barang bukti uang seratusan ribu di dalam kardus, berapa banyaknya masih di hitung oleh tim kami. Sementara ini sebanyak 8 (delapan) Orang tersebut, termasuk Kepala Daerah Kabupaten Mesuji Bupati H. Khamami, SH. di amankan di Markas Polisi Daerah (Mapolda) Provinsi Lampung, hingga sampai menunggu waktunya tiba di bawa ke Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Jakarta Pusat. Ungkapnya. (Budi/Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *