Muslim Z : Mohon Doa Dan Dukungan

WH Bengkulu : Sederhana, ramah dan muda bergaul itulah sosok pribadi Muslim Z. Beliau cukup dikenal oleh kalangan aktivis, LSM maupun wartawan khususnya di Kota Bengkulu.

Muslim Z dipastikan maju sebagai caleg DPRD Kota Bengkulu diwilayahnya, yakni dapil 2 yang meliputi Kecamatan Selebar – Kampung Melayu Kota Bengkulu, dengan nomor urut 3 menggunakan partai berkaya.

Terkait pencalonannya pada pileg 2019 mendatang, beliau mengatakan bahwa awalnya berdasarkan rekomendasi dari masyarakat disekitar tempat tinggalnya.

Lalu kemudian, dengan dukungan yang kuat dari keluarga dan para sahabatnya, akhirnya muslim pun benar – benar memantapkan diri untuk maju sebagai caleg kota Bengkulu.

Saat ini dirinya berkeyakinan jika Allah SWT berkehendak, maka tidak ada yang tidak mungkin. Dengan keyakinannya tersebut, Beliau optimis bisa duduk di dprd Kota Bengkulu mewakili masyarakat di dapilnya.

Namun disamping itu, Muslim Z tetap berharap adanya doa dan dukungan dari semua pihak agar apa yang menjadi niat tulusnya saat ini dalam turut membenahi Kota Bengkulu bisa terwujud. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *