KILAS BALIKTOUR SILATURAHMI

WH Jakarta : 30 Januari 2019.

Oleh ; Nur Arief Muhammad Aizp.

Kilas balik yang dirangkum oleh Wartahukum di Status Facebook Nur Arief tidak lebih untuk mengingatkan kepada seluruh anggota Yaskum Indonesia dan Rasi untuk tetap mengayomi diri kepada seluruh Sesepuh Pusat, Sesepuh Wilayah dan para Pengayom-pengayom yang di Pusat serta daerah untuk mempererat tali silaturahmi seperti yang ada pada status nya Nur Arief. Ini sekelumit cuitan Facebook nya yang dapat memberikan momongan contoh dalam menyapa para sesepuh dan pengayom baik pusat dan daerah lewat kiriman foto.

***ABANG di Dampingi 2 Pengawalnya Lahir dan Bathin

******Mondi-AipsKalau Satpam Gunung mah nongkrongnya dengan sesama Satuan Tugas Keamanan, Kita yg Mengamankan Parameter sekeliling biar Aman

*****Sejahtera orang Tua kita, Amin YRASaya mengenal beliau sebagai Abah ERROS, sahabat ‘Abang yg tinggal diwilayah Jatim Surabaya, meskipun hanya sesekali saya bertemu denganya, terlihat jelas dr sikap dan bahasa tubuhnya bahwa beliau Orang tua yg terjebak dgn Jiwa yg Muda, Ramah, Besar dan Slenge’an hahaha.

*****Sehat sehat Abah Mas Ahmad Safei “WartawanKesucian” biasa saya menyebutnya hehehe. Baru sekali seumur hidup wajah saya yg pas pas an ini bisa dicetak di Koran/Majalah hahaha beliau ini biang keladinya. Mas lain kali kalau kita ketemu lagi jgn seperti kemarin lah isin akuh Mas, hahaha koyo aku mbah2 aja di perlakukan sama Pajenengan. Salam Santun Mas.

******Sebelah kanan *Abang adalah H.M. GODAG atau yg biasa warga Lebakwangi menyebutnya *BangGodag, beliau adalah Ayah bathin saya di DUNIA, Nama besar dan pengaruh Jawara beliau yg senantiasa memberikan saya Rasa Aman dan Keamanan Jiwa dan Raga bagi saya pribadi, meskipun bukan sepenuhnya krn dia, tetap beliau merupakan Sosok Istimewa bagi saya, beliau contoh sosok *JENDRAL TEMPUR hehehe

Semua yang terjadi hanya karna Allah SWT senantiasa menjaga langkah dan pekerjaan saya di Lahan Tambang Andesit Gunung Salak, bekerja untuk orangtua di Bogor Barat.

*TheGodFather-*****WestSideBogorOm Kalino, makasih yah sudah mau foto sama ponakan mu yg paling buuanggorr di Kembangan hehehe.
Sehat2 Pak de.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *