Disinyalir Bangunan Tidak Sesuai RAB, Setahun Dibangun Gedung SDN Banjar 3 Kedundung Dan SDN Gulbung 4 Pengarengan Roboh.

WH Sampang : (30/12/2018). 2017 silam dibangun dengan menelan anggaran Rp 160 jt terpantau saat ini 2018 bangunan gedung SDN Banjar 3 dan SDN Gulbung 4 ambruk diduga material bangunan tidak sesuai dengan gambar dan RAB.

Berdasarkan hasil investigasi tim koordinator lapangan ( M.Tollp Sanjaya ), hari minggu 30/12 Saat ini keadaan bangunan sangat menghawatirkan karena ruang kelas reot sudah tanpa genting dan tanpa atap.

“Ada yang janggal”. Diduga ada praktik nakal dari CV/pemborong yang mengerjakan proyek itu tahun lalu, karena hanya dalam durasi satu tahun dengan anggaran 160jt saat ini bangunan tidak ada genteng dan mau roboh, sangat berbahaya terhadap murid.

Saat dimintai keterangan hingga saat ini pihak Dinas pendidikan belum bisa memberikan keterangannya.

Padahal gedung SDN Banjar 3 & SDN Gulbung 4 saat ini kondisinya sangat mengkhawatirkan, kami perkirakan sewaktu-waktu bangunan sekolah bisa ambruk dan roboh sehingga sangat mengancam kepada keselamatan murid. (Sholeh/Tollip)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *