Diduga Sekcam Parung Panjang Anti Dan Lecehkan Media Online

WH Bogor : Sekretaris Camat (Sekcam), Kecamatan Parung Panjang, Kabupaten Bogor, diduga menyudutkan media online dan koran yang hendak konfirmasi atau meminta hak jawab mengenai Taman di Kantor Kecamatan Bogor bagian barat yang terbengkalai.

Sekcam Parung Panjang Icang Aliudin mengatakan, tak tahu dan tak pernah tahu serta tak mau berhubungan dengan media online juga koran, bahkan menurut Icang koran tak perlu dibaca hanya untuk mengelap saja.

“Ada apa ini…? dari media mana, kalau media Online maaf saya tidak pernah baca dan susah bacanya, masyarakat juga susah baca media online, minimal media offline cetak lah (Koran -red) lumayan bisa buat elap-elap kaca juga kan kalau ada korannya,” kata icang aliudin jum’at (18/01/2019).

Icang berdalih, selama mengetahui adanya media online dirinya acuh saja dan terkesan masa bodo dengan isi pemberitaan di online, karena Icang beranggapan dirinya Gagal Paham Teknologi (Gaptek)

“Makanya saya jarang sekali baca media online, saya banyak sekali relasi media offline cetak (koran) kalau online mesti di kirim-kirim aja, susah orang baca juga, lagian langganan saya juga banyaknya cetak kalau online gak pernah karna susah bacanya lah,” tandasnya. (Ajid) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *