Pengurus DPP KAMSRI Resmi di Lantik

Spread the love

WH Tangsel : Pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP)  Kesatuan Angkatan Muda Sriwijaya (KAMSRI)  periode 2018-2021 resmi dan telah sah dilantik . kegiatan pelantikan para pengurus tersebut bertempat  di Gedung Pertemuan Polda Metro Jaya, Minggu, (20/012019). 

Selain melakukan pelantikan, para pengurus kegiatan itu sekaligus memperingati Hari jadi Kamsri yang ke-35 Tahun.

Dalam acara pelantikan  pengurus DPP Kamsri tersebut turut hadir Dewan Penasehat Prof. Jimly Asshiddiqiie, Tokoh Sumbagsel Irjen Pol Drs. Ilham Sakhudin, SH., Mhum, Kepala Badan Perencanaan  Provinsi Sumsel Dr. Ekowati Retnaningsih dan para pendiri Kamsri, pada kegiatan tersebut  sekaligus melantik Ketua Umum Kamsri Dr. KEMAS ABDURROHIN, MARS., M.Kes.,S.Ak dan Sekretaris Jenderal Kamsri TONI SASTRA JAYA, SH., MH., CIL., CLA.

Dalam sambutannya ketua umum Kamsri Dr. KEMAS berpesan”  mari kita saling bergandeng tangan, dan melanjutkan cita-cita dari  pendiri Kamsri dan ketua Kamsri sebelum nya, tidak lupa Ketua Umum Kamsri berterima kasih kepada Bpk Kapolri Prof. Tito Karnavian, Phd  yang telah memberikan fasilitas untuk kami sehingga acara pelantikan dan Hut Kamsri bisa terlaksana dan berjalan dengan baik “, katanya.

Sementara itu Sekretaris Jenderal Kamsri Toni Sastra memberikan pesan dan kesannya saat ditemui tim media” dirinya  memberikan apresiasi untuk para  tamu undangan yang sudah hadir dalam acara tersebut juga berterima kasih kepada panitia dan pihak-pihak yang turut membantu menyukseskan acara ini

Toni memberitahukan bahwasanya setelah acara pelantikan para pengurus pusat Kamsri akan diadakan Rakernas dalam waktu 1 (satu) bulan kedepan.

Jadi terhitung  hari inipara pengurus tidak bisa bersantai karena agenda rakernas kedepan akan menentukan roda pergerakan organisasi mau dibawa kemana, tambahnya.

Toni pun menegaskan” kepada para pengurus untuk tidak jumawa dengan jabatan yang dipegang karena jabatan tersebut adalah amanah dan harus disertakan tanggung jawab oleh para pengurus yang harus diemban karena nantinya akan dimintakan pertanggung jawaban para pengurus oleh anggota organisasi Kamsri,”  tegasnya.  (Martin /Marice) 

adminwh