PENGUKUHAN-DEKLRASI DUKUNG PILPRES JOKOWI-MA’RUF AMIN

Spread the love

WH Banyuwangi : Menjelang pilpres pada 17 April mendatang, elemen masyarakat sedang gencar -gencarnya memberikan dukungan politik pada capres dan cawapres yang diusung menjadi pasangan presiden dan wakil presiden periode 2019-2024 mendatang, Minggu 13/01-2019

Dewan Pengurus Cabang (DPC) Barisan Relawan Jokowi Presiden (BaraJP), Barisan Komunitas Dukung Jokowi (Barkod Jokowi) Kabupaten Banyuangi, Jawa Timur, menggelar agenda yang dikemas dengan Pengukuhan dan Deklarasi pada capres nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf, di Waroeng Kemarang yang terletak di Jl. Perkebunan Kalibendo, Dusun Wonosari, Taman Suruh, Glagah, Kabupaten Banyuwangi.

Agenda yang mendapat penjagaan ketat dari APH tersebut dihadiri langsung Sekretaris Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Bara JP Utje Gustaf Patty, Ketua Bara JP DPD Jawa Timur Gianto Wijaya ,ketua DPRD I made cahyana negara SE banyuwangi beserta istri dan beberapa pengurus DPC Bara JP se Jawa Timur.

Hingga berita ini dirilis tamu undangan yang datang kurang lebih 250 dam masi terus berdatangan, sambil menikmati suguhan tari gandrung yang termasuk salah satu kesenian khas Banyuwangi.

Acara di lanjutkan pemotongan tumpeng oleh Metua DPRD I Made Cahyana Negara, SE-Kabupaten Banyuwangi. (Alif /Gf )

adminwh