Perpindahan Tongkat Kapolres Dipenuhi Sambutan Dengan Meriah Dan Sedih

WH Mojokerto : Gerbong kepemimpinan Polres jajaran Mojokerto kembali bergeser
Kali ini, Kapolres Pacitan AKBP Setyo Koes Heriyatno, MH, SIK, M.SI yang meneruskan tongkat Kepemimpinan yang ada di Wilayah Hukum Polres Mojokerto yang mana sebelumnya diduki Oleh AKBP Leonardus Simaratama, S.Sos S.I.K, yang berdasarkan telegram Kapolri Nomor ST/2597/X/2018 tertanggal 14 Oktober 2018, 12-11-2018 Pukul 08.00 Pagi hari

Acara tersbut disambut meriah dan sedih yang mana meriah dengan kedatangan keluarga baru yang pernah menjabat seabgai Kapolres Pacitan AKBP Setyo Koes Heriyanto, S.H S.I.K M.S.I Dengan Ibu negara bhayangkari (Istrinya), disambut bahagia dengan jajaran PJu Polres Mojokerto, melawati peragaaan Pedang Pora di Halaman Polres Mojokerto.

AKBP Setyo pun sangat bahgia dengan meleati satu persatu Pedang Pora dn berjalan diatas karpet merah dari sesi tersebut.

Disambut tangan terbuka oleh AKBP Leonardus Simaratama, S.Sos S.I.K dengan mengajak Mantan Polres Pacitan menggelar sesi poto dsn melihat tarian se-Jawa di balut degan duduk bersama dan sambil meikmati makan Khas Bubur Ayam yang ada di Kantor Polres Mojokerto.

Dari acara lanjutya mengajak AKBP Setyo dengan didampingi Leo Si Imaratama dengan Pju Polres Mojokerto mengelingi dan sambil menerangkan Tentang Kantor-kantor yang ada di Polres Mojokerto mulai ruangan Pelatihan Tembak, Pelayanan Sim, Kandang K9, yang digunakan untuk terjadinya adanya kerusuhan dan pencari jejak, ruangan Spkt , ruangan Team Penyidik reskim, dan banyak lainnya .

Dari acara tersebut sesi upacara digelar dengan tutupnya acara dalam sambutannya, AKBP Leonardus Simarmata mengucapkan terima kasih atas dukungan semua keluarga besar Polres Mojokerto. “Tanpa ada dukungan dari kalian semua, saya tidak bisa menyelesaikan tugas di Polres Mojokerto dengan baik. Saya minta kepada semua keluarga besar Polres Mojokerto untuk memberikan dukungan penuh kepada adik Setyo, jangan lihat orangnya siapa, namun lihat kepentingannya di dalam organisasi kita,” jelasnya.

Sementara, AKBP Setyo Koes Heriyatno mengatakan, “Saya dan keluarga mohon izin untuk bergabung di keluarga besar Polres Mojokerto. Mari kita bekerja bersama, kita bersama bekerja. Saya minta mari kita antar bang leo dengan suasana yang bahagia, karna selamanya bang leo merupakan keluarga besar Polres Mojokerto,” tuturnya.

Setelah acara penutup dan sambutan AKBP Leo pun meninggalkan dengan hati sedih dn campur ceria sambil yang menggandeng Istrinya (Ibu Bhayangkara), yang perlahan-lahan berjalan diatas karpet merah sambil lakukan sesi lempar bunga melati sambil menyalami anggota satu persatu.

Menuju kereta kuda kencana yang untuk dinaiki AKBP Leo bersama istrinya perlahan-lahan berjalan meninggalkan Wilayah Hukum Polres Mojokerto yang pernah dipimpin sebelumnya, dari berjalannya perlahan-perlahan tersebut mulai tampak dekat kereta kuda angotapun bersama-sama kompak mngangkat AKBP Leo untuk manaiki kereta kencana kuda sambil berjalannya meningglkan Halaman Polres Mojokerto, Tutupnya. (Syahril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *