Pelayanan Yang Ada Samsat Surabaya Barat Berikan Fasilitas Parkir Untuk Penyandang Disabilitas Dan Parkir Putri

Spread the love

WH Surabaya : Dalam meningkatkan mengoptimalkan mutu pelayanan kinerja kepada Masyarakat Surabaya, yang mana Samsat Surabaya Barat yang di monitor oleh media WH memberikan fasilitas parkir penyandang dan disabilitas serta tempat parkir bagi putri dalam melakukan kegiatan kepengurusan, kendraaan Seperti STNK dan BPKB.

Fasilitas parkir tersebut bertujuan untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi penyandang disabilitas dalam melakukan kegiatan kepengurusan surat menyurat di kantor bersama Samsat Surabaya Barat. Apalagi tempat parkir tersebut juga dekat dengan ruang publik pelayanan yang akan membantu dalam melakukan pembayaran.

Lanjutnya Administrasi Pelayanan Samsat Surabaya Barat, yang saat itu selaku Paur Akp. A.Risky Fardian C, yang sebelumnya pernah menjabat sudah 3 bulan yang berdinas di Polda NTT kelahiran Kota Lampung mengatakan, Bahwa disamping tempat parkir khusus bagi penyandang disabilitas, Samsat Surabaya Barat juga menfasilitasi tempat parkir khusus bagi Putri.

“Agar peningkatan pelayanan serta menciptakan kenyamanan bagi masyarakat, khususnya dalam hal kepengurusan surat menyurat di Kantor Bersama Samsat Surabaya Barat dapat kiranya optimal dan kami akan terus berbenah meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dalam melakukan kepengurusan surat menyurat di kantor bersama Samsat Surabaya Barat,” Ujarnya. (Syahril)

adminwh