Polsek Pondok Aren Gelar Giat Operasi Premanisme Untuk Mengantisipasi Kejahatan Di Wilayah Hukum Pondok Aren

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

WH Tanggerang Selatan : Dengan  dilakukannya giat operasi premanisme di Wilayah Tangsel khususnya di Wilayah Hukum Pondok Aren. Kegiatan ini untuk mencegah adanya premanisme yang terjadi di Lingkungan Masyarakat serta kegiatan ini adalah salah  satu program kapolda metro jaya.

Kegiatan operasi premanisme ini berlangsung pada hari Sabtu, (08/09/2018) pada Pukul : 13.30-14.30 Wib, yang bertempat Jl. Graha Raya-Jl. TMP Bahagia TNI Parigi Lama-Jl.Elang Kel. Pondok Pucung-Jl. Senayan, Pndok Aren Tangerang Selatan.

Sebelum melaksanakan giat operasi premanisme Kapolsek berserta Intel buser Polsek Londok Aren gelar apel pasukan di Halaman Polsek Pondok Aren. Apel pasukan dipimpin langsung oleh Kapolsek Pondok Aren Kompol Yudho Huntoro, S.ik M.Si. Dalam kegiatan operasi premanisme ini dipimpin oleh Ipda Mujiyono berserta 6 personil Polsek Pondok Aren. Pada kegiatan ini sasaran utama operasi premanisme yaitu parkir liar dan Pak Ogah .

Dalam kegiatan ini Polsek Pondok Aren berhasil mengamankan 3 orang parkir liar dan Pak Ogah yaitu :

Nama   : Fkri (18)
Alamat : Kp. Rawa Kel. Pondok Pucung

Nama   : Rijal ,(18) Alamat : Kp. Utan Kel. Pondok Pucung

Nama    : Rohim ,(17)
Alamat  : Kp Utan Kel. Pondok Pucung.

Setelah diamankan 3 orang tersebut diberi pengarahan daan didata oleh Polsek Pondok Aren agar jangan sampai menganggu ketertiban Masyarakat.

Kompol Yudho Huntoro, S.ik M.si  ( Kapolsek Pondok Aren ) menjelaskan ”, kegiatan operasi seperti ini akan terus kami lakukan untuk mengamankan Wilayah  Hukum Polsek Pondok Aren dan dilakukannya operasi ini untuk mengurangi tindakan kejahatan di Lingkungan Masyarakat, serta Masyarakat bisa merasa nyaman dan aman serta, saya berharap kepada masyarakat agar bisa membantu kami dengan cara membantu mengamankan Wilayahnya masing-masing  dengan  memberi informasi ke kami kalau ada tindakan yang sudah melanggar hukum dan kami dari Polsek Pondok Aren  akan siap membantu” tuturnya.

Tujuan operasi ini untuk mengurangi aksi premanisme  yang berada di Wilayah Hukum Pondok  Aren dan tindakan kriminal di Wilayah Hukum Polsek Pondok Aren agar Masyarakat bisa merasakan keamanan  dan kenyaman di Wilayah Pondok Aren. Kegiatan operasi premanisme ini berakhir pada Pukul 14.30 Wib dan berjalan aman dan kondusif. (Martin /Marice )