Polsek Legok Polres Tangerang Selatan Gelar Operasi Premanisme .

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

WH Tangerang Selatan : Demi menciptakan rasa aman dan nyaman Polsek Legok gelar giat operasi premanisme di Wilayah Hukum Tangsel Polsek Curug. Dengan adanya kegiatan operasi premanisme ini adalah salah satu program Kapolda Metro Jaya untuk menekan angka kriminalitas kejahatan di Masyarakat.

Kegiatan operasi premanisme ini berlangsung pada hari Sabtu, (08/09/2018) pada Pukul 15.00 Wib s/d 16.00 Wib dan giat ini Jadilaksanakan di wilayah Hukum Polsek Legok  Polres Tangerang Selatan. Kegiatan oprasi premanisme yang dipimpin oleh Pimpinan Wakapolsek Legok Iptu M. Ali, Sh   berserta 7 personil Polsek legok kegiatan yang dilakukan  bertempat di Gang Nangsi Desa Caringin, Pertigaan Liang Landak Ds. Caringin Kec. Legok Kab. Tangerang, Jl. Raya Maloko Kel. Babakan.

Wakapolsek Legok Iptu M. Ali, SH  berserta 7 Personil Polsek Legok, berhasil mengamankan 5 orang parkir liar dan pak ogah  yaitu

Nama   : Oping Nur, (26)

Alamat : Kp/Ds. Caringin Rt. 02/01 Kec. Legok Kab. Tangerang

Nama  : Saepullah,(21)

Alamat : Kp/Ds. caringin Rt 02/01 Kec. Legok Kab. Tangerang

Nama    :Yatno (23)

Alamat : Kp. Bungaok Rt. 01/01 Ds. Caringin Kec. Legok Kab. Tangerang,

Berhasil diamankan di lokasi di Pertigaan Liang Landak Desa Caringin dengan Barang Bukti berupa uang sebesar Rp. 17.000, Sedangkan,

Nama   : Ngawi (21)

Alamat : Kp. Babakan Tengah, Rt. 03/02 Kel. Babakan, Kec. Legok Kab. Tangerang.

Nama    : Firmansyah als. Komeng (17 )

Alamat  :  Kp. Manungtung Ds. Legok Kab. Tangerang, berhasil diamankan di Jl. Raya maloko Kel. Babakan Kec. Legok dengan barang bukti berupa uang sebesar Rp. 3500.

Setelah berhasil diamankan dengan barang bukti 5 orang tersebut diberi pengarahan dan didata oleh Polsek Legok untuk tidak melakukan tindak kejahatan dan tetap menjaga  ketertiban di Wilayah Hukum Tangsel dan Polsek legok.

Dalam kegiatan ini bertujuan untuk menekan angka kejahatan di Masyarakat , memberikan rasa aman dan nyaman dilingkungan hukum Polsek Curug . Kegiatan operasi premanisme ini bertujuan untuk menekan angka kriminalitas yang ada di Wilayah Hukum Polsek Legok, serta  mengurangi niat jahat untuk Masyarakat serta menciptakan keamanan dan kenyamanan bagi Masyarakat di Wilayah Hukum Tangsel terutama di Wilayah Polsek Legok. Kegiatan op4erasi premanisme ini telah terlaksana dan berjalan aman serta kondusif . (Martin/Marice) .