Kapolsek Krembangan Sosialisasi Kamtibmas dan Pimpin Tiga Pilar Laksanakan Cangkrukan

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

WH Surabaya : Kepolisian Sektor Krembangan wilayah Hukumnya yang di pimpin oleh Kapolsek Kompol Esti Setija Oetami, S.H., bersama Tiga Pilar melaksanakan kegiatan Cangkrukan Kamtibmas bersama Warga Perak Barat di Balai RW. 04 Jl. Ikan Musing I No. 1 Kelurahan Perak Barat Kecamatan Krembangan Surabaya, Senin 3/09/2018 September 2018 sekitar Pukul 19.30 Wib hingga selesai.

Dalam pelaksanaan kegiatan Cangkrukan Kamtibmas kali ini, dihadiri oleh Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya AKBP Antonius Agus Rahmanto, SH S.I.K., M.Si., dan didmpingi oleh Kapolsek Krembangan Kompol Esti Setija Oetami, S.H., Danramil Krembangan Mayor Inf. Sukimun, Wakapolsek Krembangan AKP Prayitno, Kasat Intelkam Polres Pelabuhan Tanjung Perak AKP Tomi Subari, Kanit Sabhara AKP Singgih, Kanit Reskrim AKP Naf’an, Kanit Binmas Iptu Rahmad, Kanit Lantas Iptu Isminto, S.H., Lurah Perak Barat Buyung Hidayat Rachman STTP, Ketua RW. 04 Jl. Ikan Musing, Ketua RT sewilayah RW. 04 Jl. Ikan Musing serta puluhan warga yang ikut menghadiri acara Cangkrukan Kamtibmas.

Dalam kesempatannya tersbut Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Antonius Agus Rahmanto, S.I.K., M.Si., mengatakan, kepada Maasyarakat khusunya yang ada diwilayah hukum Polsek Krembangan apabila ada masalah dapat berkomunikasi dengan anggota Bhabinkamtibmas wilayahnya sebelum permasalahannya dinaikkan ke Polsek.

” Selain itu, kepada warga yang hadir, supaya memberi kunci ganda saat memarkirkan kendaraannya, untuk menimalisir terjadinya pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) yang semakin hari semakin meningkat,” Himbaunya.

Menurut Kapolsek Krembangan Kompol Esti Setija Oetami, S.H., kepada media WH, ini menjelaskan bahwa, Kegiatan Cangkrukan Kamtibmas tersebut, bertujuan untuk menampung aspirasi masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Krembangan Surabaya.

” Dalam pelaksanaan Cangkrukan Kamtibmas, kami juga memberi kesempatan kepada Warga yang hadir untuk sesi tanya jawab, tentang keluh kesah warga dari segi apapun, sehingga kami selaku aparatur negara dapat segera menindak lanjuti terhadap keluhan Warga,” Ucap dngan Tegas,nya Kapolsek Krembangan yang akrab disapa bunda Esti Oetami

Masih kata bunda Esti, selain itu, dalam pelaksanaan Cangkrukan Kamtibmas kali ini, pihak kepolisian dapat mengajak masyarakat, khususnya warga krembangan untuk menjaga wilayahnya masing-masing dari aksi kejahatan jalanan seperti, Curat, Curas dan Curanmor.

” Oleh karena itu, guna menjaga situasi wilayah agar tetap kondusif dari aksi kejahatan, kami harap Masyarakat dapat menggiatkan lagi ronda siskamling diwilayah masing-masing, karena kejahatan terjadi bukan karena ada niat, melainkan ada kesempatan juga,” Tutupnya. (Syahril)