Monas Momen Bersama Media Wartahukum

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

WH Jakarta : 2 September 2018. Kegiatan Kunjungan kerja Pimpinan Redaksi Wartahukum akhirnya tiba Monas Jakarta. Kedatangan pimpinan Redaksi Wartahukum Bpk. Mustofa langsung disambut oleh para Pedagang Akringan di kawasan Monumen Nasional Lenggang Jakarta. Tentu sebuah pertanyaan besar sebagai orang nomor satu dalam jajaran Redaksi Media Wartahukum datang mengunjungi para Pedagang Angkringan dan dilanjutkan dengan acara foto bersama. Ternyata kunjungan orang nomor satu di jajaran Media Wartahukum adalah kunjungan kerja ke setiap biro-biro yang ada dipulau Jawa ini. Lalu siapa para Pedagang Angkringan dilenggang Monas tersebut…?!.

Ternyata para Pedagang Angkringan yang ada di Lenggang Jakarta Monas ini adalah para kru Wartawan Media Wartahukum. Lalu ada hubungan apa para wartawan tersebut dengan Angkringan Lenggang Jakarta…? Apakah yang dimaksud para pedagang Angkringan ini adalah seorang yang berprofesi sebagai wartawan,,?!. Ternyata pertanyaan besar atas Kunjungan orang nomor satu di jajaran Redaksi Media Wartahukum kepada para Pedagang Angkringan ini tidak lain adalah mengunjungi para kru Wartawannya yang menyambin sambil berdagang di area Lenggang Jakarta sebagai Pedagang Angkringan. Tentu ini tidak bisa dikatakan kru wartawan tersebut melanggar Kode Etik kewartawanannya.

Sebagai Pedagang Angkringan di Lenggang Jakarta Monas adalah sebuah usaha dagangan olahan antara lain olahan berbagai jenis makanan dan berbagai minuman seperti es kelapa muda hijau.

Status Wartawan adalah sebuah profesi dalam berkarya dalam betuk karya tulis dalam pemberitaan. Tentunya kedua status tersebut memiliki makna serta tanggung jawab yang berbeda dalam berprofesi. Kedatangan petinggi Media Wartahukum ke MONAS Lenggang Jakarta juga disambut oleh Kepala Biro Jakarta (KABIRO) Bang Jay panggilan akrab sehari-hari di kalangan para wartawan Media Wartahukum.

Bpk. Mustofa sebagai Pimpinan Media Wartahukum dalam kegiatan Kunjungan ke setiap biro-biro Wartahukum disetiap daerah pulau Jawa ini tidak sendirian. Sebagai orang nomor satu di Wartahukum dalam setiap kegiatan resmi sudah pasti selalu didampingi oleh staf Direksi dan staf Redaksi. (KORLIP NASIONAl)