POTRET-POTRET PELEPASAN Bersama Abang Bulganon Amir

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

WH Jakarta : 31 Agustus 2018. Nampak dalam gambar Sesepuh Pengayom Abang Bulganon Hasbullah Amir didampingi oleh Sesepuh Pengayom Jawa Timur Aby Karyadi Barjan bersama istri tercinta juga tidak ketinggal Bpk. Abdul Hamid Susiloharjo dan para Pengayom yang telah dikukuhkan dalam pengangkatan sebagai Pengayom III Jawa Timur turut berfoto bersama dalam acara Penutupan Pengangkatan Pengayom III dan IV.

Dalam foto bersama Abang Bulganon Hasbullah Amir tentu memberikan kesan dan pesan yang sangat berbeda. Beliau Abang sapaan akrabnya baik di Yaskum Indonesia dan RASI sosok yang betul betul sangat dikangeni atau dikagumi oleh semua kalangan anggotanya sendiri. Beliau Abang sosok yang penuh kharismatik bagi seluruh Putra dan Putri nya baik di Yaskum dan RASI. Jiwa yang dimiliki oleh Abang betul-betul jiwa untuk kepentingan seluruh umatnya. Ajaran-ajaran atau wejangan yang beliau Abang berikan kepada semua umatnya yang sudah dijadikan Putra-Putri sendiri oleh Beliu Abang. Wejangan serta arahan yang Abang berikan kepada seluruh umatnya adalah wejangan bagaimana umat Abang ini bisa membekali diri dalam pengabdian terhadap sesama serta dapat berbagi bersama kepada umat umat yang selain di RASI. Tentu beliau Abang sangat berharap kepada seluruh para pengayom yang telah terlaksana pengangkatannya untuk segera menjalankan tugas pokonya sebagai Pengayom daerah.

RASi adalah singkatan dari kepanjangan Nama Perkumpulan Masyarakat Sepiritual Indonesia. Sudah tentu sebagai Masyarakat yang memiliki arti Sepiritual adalah semangat yang luas harus bisa mengimankan dalam pembenaran arti hidup mau dibawa kemana sang RUHI tersebut,dan ini sudah tentu dan kewajiban tugas para Pengayom yang telah dilantik pengangkatannya sebagai pengayom. Baik itu Pengayom III dan IV meliki kewajiban untuk membangun sumber daya para binaan-binaan diseriap wilayah Pengayom masing-masing-masing-masing. Sumber Daya yang maksud adalah bagaiman untuk membangun sumber daya tersebut untuk dapat tepat dan cepat dalam memahami Sang RUHI sekalian alam ini. Selamat untuk para Delegasi Jawa Timur yang telah dengan sukses memberikan daftar nama para pemgayom untuk diangkat dan lantik sebagai Pengayom. “Korlip Nasional”