Semarakkan Hari Kemerdekaan RI Samsat Kedung Coek (Surabaya Utara) Gelar Rangkaian Lomba di Halaman Kantor

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

WH Surabaya : Menyemarakkan perayaan Kemerdekaan Republic Indonesia ke-73, Samsat Kedung Coek (Surabaya Utara ) menggelar berbagai rangkaian Gebyar Lomba Hut RI, Tanggal 17-19 Agustus 2018 yang dibalut dalam program Pelayanan Samsat utara hadir untuk semua Pegawai Staf Samsat Utara.

Seperti yang terlihat di Kantor Pelayanan Samsat Kedung Coek yg berada dihalaman Kantor yang lokasinya di Kedung Cowek No. 373, Tanah Kali Kedinding, Kenjeran, Kota Surabaya,  Jawa Timur 60129, suasana Kantor diubah serba vintage dan meriah.

Rangkaian acara dimulai dari Upacara HUT RI ke-73 di Halaman Samsat Kedung Coek Surabaya Utara dan melakukan senam pagi  yang dipimpin Oleh AKP Nopta SH, MH, S.I.K. selaku Paur Samsat Utara dan didampingin oleh Bpk Andreas selaku Adpel.

Tak hanya itu, semua Petugas di Kantor Samsat juga mengikuti rangkain lomba Yaitu :

1. Prei kanan kiri (Serobot)Seperti Halnya Futsal Bergwang kecil dan semua jajaran Staf, tampak memakai pakaian layaknya daster Ibu-ibu dan baju Sekolah dan diikatkan sayur terong yang berada dipinggang Peserta lomba dengan menendang bola memakai sayur terong
Untuk memasukan gawang musuh masing-masing. Para pria memakai ini hanya untuk mngikuti sebgain lucu-luvuan dan senda gurau

2. Lomba lari dar kenytaan (Kempit balon) ini pun sangat lucu, dikarenkan Pserta mengempet balon bersma pasangan yang sambil lari menuju garis finish. Seblum menuju garis finis Pegawai Staf asasat utara Bpk. toni pun sampai jatuh dan tertawa.

3. Lomba Bojo Galak (lomba voli bola).
Ini juga lucu ini karena netnya memakai spnduk yang diikatkan kayu jadi smbil dipegang.

4. Lomba biang kerok (makankerupuk) ini juga meriah dikarenakn dipihak lawan musuh menarik tali rafia lawanya agar tidak cepat habis krupuk yang dimakan.

Setelah rangkain lomba berjalan lancar, kondusif, keluarga Samsat Kedung coek Surabaya Utara menutup doa dan lakukan sesi foto-foto bersama elemen Masyarakat, dan tidak lepas sorotan Media Warta Hukum.Net Akp Nopta SH .MH S.I .K selaku Paur Samsat Utara mnuturkan bahwa lomba
Inii sengaja kami lakukan untuk menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI ke-73. Kami ingin menimbulkan kesan bangga kepada Masyarakat, bahwa Indonesia memiliki sejarah panjang untuk merdeka. Sehingga diharapkan bisa menimbulkan semangat meneruskan Kemerdekaan,”. “Syahril”