Mizz Farhadiba Resmikan Kantor Kadin PB Sebagai Wujud Komitmen Pemimpin Kadin PB Tangsel

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
WH Tangerang Selatan : Mizz Parhadiba Selaku Ketua KADIN PB Kota Tangerang selatan meresmikan Kantor yang akan dijadikan wadah berkumpulnya para anggota dan pengusaha yang tergabung didalamnya.acara yang digelar dengan penuh rahmat dan bersyukur atas berjalanya acara ini dengan lancar .
Sudah menjadi sebuah Komitmen,  loyal,  integritas dan konsekuensi terhadap janji pelantikan pada tanggal ,29-07-2018 yang lalu Kadin Paradigma Baru, dan tidak menunggu lama lagi ‘ secara langsung meresmikan kantornya yang terletak di Kawasan BSD Kota Tangerang Selatan. Senin , (07/08/2018) .
Dimana sejumlah pengurus dan pengusaha yang tergabung didalamnya menghadiri peresmiannya tersebut meskipun hanya dengan berjalan sederhana ,yakni dengan melaksanakan doa bersama dan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Ketua KADIN PB Kota Tangsel.
Dalam kesempatannya Ketua umum Kadin Paradigma baru,  Miz Faradiba meyampaikan ” bahwa peresmian  ini sengaja digelar secara sederhana sesuai kondisional ditangsel dan masih belum stabilnya peluang pengusaha asal tangsel hingga muncul dualisme kepemimpinan.
” Ini bukti Konsekuensi kami,  seminggu saya kebut untuk kadin paradigma baru dan alhamdulillah dihadiri seluruh pengusaha asal tangsel,  kami tetap optimis dan semangat” Ungkap  Mizz disela peresmian kantor kadin paradigma yang baru.” Ungkapnya
Mizz menambahkan ” Kami boleh tidak populer dibandingkan disana tapi kami komitmen untuk pembangunan tangsel yang lebih baik dan berkeadilan bagi anggota kadin tangsel yang kini berganti kadin paradigma baru. Tidak perlu bermewah mewahan yang terpenting adalah sumbangsih dan komitmen juga integritas Kadin PB untuk masyarakat tangsel seluruhnya” pungkasnya Mizz seraya mengisyaratkan secepatnya digelar rakerda kadin paradigma baru dalam waktu dekat.
Salah satu pengurus dan juga pengusaha asal tangsel yang akrab disapa Bang Yos menyampaikan ” dengan mengucap alhamdulilah dan mengucap puji syukur atas  diresmikannya kantor kadin paradigma yang  baru yang begitu ekspress dan Semoga apa yang diharapkan pengusaha dan anggota Kadin PB sesuai dengan konsekuensi ketua umum secepatnya agar dapat  dibenahi kekurangan dan kelemahan pengurus kadin yang lalu, ” Ungkapnya. Bang Yos pun berharap  ” Kadin PB tangsel menjadi milik masyarakat tangsel bukan menjual imaje atau prestige semata tapi untuk kepentingan semua termasuk masyarakat tangsel, ” Tutup Bang Yos
Ditempat yang sama wakil ketua bidang UKM Kadin PB  Agus Asnawi  yang menyampaikan ” meminta kepada seluruh pengurus dan mitra kerja kadin PB untuk tetap semangat dan berjuang untuk kemajuan Kadin Paradigma yang Baru  di Kota Tangerang Selatan.
Masih Ditempat yang sama pembina kadin PB Drs.Imran Patiraja menyampaikan” bahwa ia  mengingatkan kepada  tseluruh masyarakat agar tidak perlu kuatir dengan adanya dualisme dalam tubuh kadin tangsel,  Ia hanya berharap seluruh potensi SDM  dan SDA yang ada ditangsel dapat ditingkatkan dan menjadi lebih baik dan maju untuk rakyat tangsel” Saya tetap dukung dan siap Sukseskan Kadin PB” pungkasnya .(Martin)