Jalankan Amanat Cawabup Nganjuk Terpilih Marhaen Djumadi Hadiri Konferwil Pengurus Wilayah NU Se-Jatim

Spread the love

WH Kediri : Guna selalu menjaga amanat serta tali silaturahmi. Calon Wakil Bupati Nganjuk terpilih Marhaen Djumadi hadiri Konferensi Wilayah ( Konferwil ) Pengurus Wilayah Nahdlatul ‘Ulama Jawa Timur (Jatim) di Pondok Pesantren Lirboyo, pada Minggu 29/7/18.

 

Dalam pagelaran rutin se-Jatim yang di ikuti oleh empat puluh lima utusan dari pengurusan Kabupaten dan Kota. Wakil Bupati Terpilih dari pasangan Novi Rahman Hidayat tersebut memang merupakan salah satu utusan atau perwakilan dari Wilayah.

Cawabup yang kerap disapa Kang Marhaen saat di konfirmasi terkait kedatangannya di konferensi tersebut ” mengatakan” Bahwa kedatangannya merupakan penjalanan amanat yang memang dirinya juga perwakilan dari wilayah, dan semoga dengan adanya konferensi tersebut dapat semakin menguatkan kesatuan antara warga NU di Jawa Timur terkhusus kota bayu yang akan dimpimpinnya mendatang .” Katanya.

” Ya Syukur mas,Konferensi Wilayah Nahdlatul Ulama Jatim hari ini berjalan aman lancar,dan khidmat sesuai dengan tema yang diusung yakni “Meneguhkan NU Sebagai Payung Bangsa . Dan Semoga dengan adanya konfrensi rutin yang di gelar seperti ini dapat semakin meneguhkan, memperkuat NU sebagai contoh pengayom di seluruh lapisan Masyarakat.

Gagasan-gagasan atau ide maupun amanat dari konferwil nanti akan kami sampaikan ke PCNU Kabupaten Nganjuk . Guna adanya gerakan kongkret yang dilakukan dalam mewujudkan NU yang mengayomi sebagai payung bangsa di setiap wilayah Kabupaten/kota”Tambahnya. (Tian)

adminwh