Nonton Film “22 Menit” Bersama Polres, Kodim 0828 Dan Pemerintah Daerah Serta PWS

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

WH Sampang : Pergerakan radikalisme di Indonesia semakin marak, dalam awal tahun 2018 di Jawa Timur khususnya Surabaya sudah beberapa kali kejadian aksi terorisme yang mengakibatkan banyak berjatuhan korban, baik masyarakat maupun pelaku bom itu sendiri. Untuk mengantisipasi agar masyarakat tidak takut akan adanya terorisme khususnya di Kabupaten Sampang, maka pada hari Kamis (19/07/2018) Kapolres Sampang (AKBP Budi Wardiman, SH, SIK) mengajak para jajarannya dan Persatuan Wartawan Sampang (PWS) untuk ikut menonton film berjudul “22 Menit” di gedung bioskop cineplex 21 yang beralamat di jalan Ngagel – Surabaya.

Rombongan berangkat dari Mapolres Sampang sekitar jam 14.00 Wib dengan menggunakan 3 kendaraan Bus dan juga ikut hadir dalam nonton bareng tersebut adalah Bupati Sampang (Drs EC Jonathan Judianto, M.MT) serta Dandim 0828 (Kolonel Inf CZI Ary Shlyahrial, SE),kejaksaan Negeri Sampang.

Jadwal Penayangan Film 22 Menit tersebut dimulai pada jam 18.30 Wib yang bercerita tentang kejadian aksi terorisme di jalan Thamrin-Jakarta dan aparat Polri dapat melumpuhkan semua jaringan pelaku teror (teroris) dalam jangka waktu 22 Menit, film tersebut berdurasi selama 1,5 Jam, sehingga berakhir sekitar Jam 20.00 Wib.

Setelah akhir acara kemudian pihak media sempat mewawancarai Bupati Sampang (Drs EC Jonathan Judianto, M.MT), dalam wawancaranya Beliau mengatakan, “Bupati Sampang bersama Forkompinda serta Dandim 0828 mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada Polres Sampang, Bravo Polri karena telah membuat sekaligus menjadi promotor film 22 Menit, kami mengucapkan selamat dan Sukses kepada Kepolisian Republik Indonesia yang sudah menayangkan dan menyampaikan melalui film ini dengan sangat baik serta luar biasa, sehingga dapat menjadi proses pembelajaran bagi kita semua, dengan menonton film tersebut kita mengambil makna dari film itu yaitu jangan takut dan kita harus lawan terorisme”, Ungkap Drs EC Jonathan Judianto, M.MT.

“Film itu inspiratif sekali, karena terorisme pernah terjadi di negara yang kita cintai ini, saya pribadi sangat mengapresiasi dengan adanya Penayangan film ini, kita harus lawan bersama-sama aksi radikalisme teroris, karena mereka adalah akar permasalahan untuk nenghancurkan dan merugikan kedamaian NKRI Say No Teroris”, Ujar Kolonel Inf CZI Ary Shlyahrial, SE.

Sedangkan Kapolres Sampang AKBP Budi Wardiman, SH, SIK mengatakan, “Terlebih dahulu saya mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada masyarakat, Bapak Bupati, Dandim 0828 dan Forkompinda lainnya yang telah menontonnya, film ini menggambarkan bahwa negara tidak pernah takut akan semua bentuk radikalisme apapun yang berbentuk teroris, film 22 tersebut juga mengajak masyarakat untuk memerangi dan menangkal aksi-aksi teroris”, Kata AKBP Budi Wardiman, SH, SIK. #(Is-one)#