Kapolres Sampang Mengadakan Penyegaran Di Tingkat Polsek

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

WH Sampang : Untuk meningkatkan kinerja serta profesionalisme dalam bekerja maupun bertugas sebagai abdi dan juga sebagai pengayom masyarakat umum.
Maka pada hari Jum’at (22 /07/2018) sekitar jam 07.00 Wib Kapolres Sampang (AKBP Budi Wardiman, SH, SIK) mengadakan apel upacara di lapangan Mapolres bersama seluruh anggota satuannya, kemudian dilanjutkan dengan Serah Terima Jabatan (Sertijab),dan sebagai inspektur upacara di pimpin langsung oleh Kapolres Sampang.

Dalam sambutannya Kapolres Sampang menyatakan, “Terima kasih kepada seluruh anggota kesatuan saya yang hadir dalam apel upacara ini, terutama Kapolsek Torjun, kapolsek Robatal dan Kapolsek Sreseh.
Amanat Saya selaku Pimpinan Polres Sampang memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua para anggota kepolisian selama bertugas dimana saja yang telah berdedikasi serta loyalitas yang tinggi dalam melaksanakan kerja dan tugas di lingkungan tubuh Kepolisian Resort Sampang, sehingga situasi Kamtibmas di kabupaten Sampang tetap tertib, aman dan kondusif.

Serah Terima Jabatan atau alih tugas dilingkungan Polri sudah merupakan sesuatu yang wajar dan sering terjadi, hal ini semata-mata untuk memelihara dinamika dalam Instansi maupun organisasi kesatuan, disamping itu bagi personel yang menerima serah terima jabatan agar bisa menciptakan proses pemantapan dan profesionalisme serta kepemimpinan, yaitu sebagai promosi dalam rangka pembinaan karir kedepannya, dengan pergantian jabatan seperti ini diharapkan agar tetap terpelihara daya kriterial dan daya operasional yang handal di tubuh Polri, sehingga mampu melaksanakan tugas sesuai dengan fungsi dan peranannya.
Sebelum acara ini selesai, Saya selaku Pimpinan Polres Sampang menyampaikan amanat dan pesan terhadap pejabat yang baru menerima serah terima jabatan, yaitu pertama kepada AKHaririP Kohar, SH sebagai Kasubag Hukum Basubda di Mapolres Sampang yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Torjun, kedua Iptu Heriyanto sebagai Kapolsek Torjun, Ipda Sunarno, SH sebagai Kapolsek Robatal dan Iptu Moh. Iman sebagai Kapolsek Sreseh.

Saya selaku Kapolres Sampang beserta anggota kesatuan mengucapkan selamat bertugas dan menempati jabatan yang baru, semoga bisa memberikan yang terbaik sesuai dengan harapan masyarakat”, Ujar AKBP Budi Wardiman, SH, SIK.

Setelah pembacaan atau amanat dari Pimpinan Polres Sampang, sekitar jam 08.30 wib kegiatan upacara Sertijab selesai dan dilanjutkan dengan acara tasyakuran di lobi atau ruang tamu kantor Mapolres Sampang. #(Is-one)#