Marhaen Djumadi : DPC PDIP Nganjuk Optimis Capai Target 17 Kursi

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

WH Nganjuk : Guna mencapai target 17 Kursi di DPRD Kabupaten Nganjuk ,Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Nganjuk,berikan pembekalan serta daftarkan lima puluh (50) Bacalegnya ke Kantor KPU Kabupaten Nganjuk Jalan Widas Begadung,pada Selasa 17/7/18.

Dalam acara yang dimulai dengan,’ pembekalan Pukul 09:00 – 10:00 di Kantor DPC Jalan Nganjuk-Surabaya & Jalan PB. Sudirman, Gerung, Perhesut, Kecamatan Sukomoro. Yang dilanjut dengan tumpengan sebelum berangkat KPU Nganjuk ini. Tampak hadir ketua DPC Tatit Heru Tjahyono,para Kader, Simpatisan, dan Cawabup terpilih Marhaen Djumadi yang juga merupakan Kader partai.

Cawabup terpilih atau yang kerap disapa Kang Marhaen saat di konfirmasi Warta Hukum.Net terkait prihal tersebut “mengatakan”Bahwa bawasannya sebelum berangkatnya para Bacaleg ke Kantor KPU,memang diadakan pembekalan untuk semakin memberikan wawasan,semangat maupun cara-cara ala PDIP untuk menang. Serta pemotongan tumpeng ,guna memberikan suatu ungkapan rasa Syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa semoga partai berlambang Banteng ini dapat mencapai target yakni 17 Kursi di DPRD Kabupaten Nganjuk ” Ungkapnya.

Lanjut’, di singgung terkait apa saja pembekalan yang di berikan, Cawabup terpilih tersebut”memaparkan”Pembekalan pada Bacaleg-bacaleg PDI Perjuangan Kabupaten Nganjuk tersebut  antara lain adalah :

1. Memberikan rasa optimisme atau keyakinan untuk menang.
2. Semangat perjuangan pantang menyerah.
3. Menanamkan etos kerja cerdas,kerja keras,serta kerja iklas.
4. Tapak tilas kemenangan Pilbup 2018.
5. Memulai pemetaan suara dengan sosialisasi dan pengenalan lebih dini kepada masyarakat di dapil masing-masing,dengan cara membuat alat peraga,kartu nama,maupun stiker ataupun pamlet.
6. Pemetaan basis massa atau pendukung di harapkan tidak berebut sesama teman melainkan justru mengambil dari yang berbeda partai.
7. Fokus kepemenangan TPS,dengan selalu menjalin komunikasi dengan ormas keagamaan,kelompok-kelompok masyarakat untuk dukungan maupun pengawasan nantinya di hari H pencoblosan. Dan satu point ke-8 yang sangat penting , yakni Terjun langsung ke masyarakat berbaur dengan berbagai kalangan guna mendengar berbagai kritik maupun masukan yang tentunya dapat membangun,’ serta memberikan suatu nilai plus pada calon untuk peroleh kemenangan ataupun berbagai keluhan yang dapat di perjuangkan ketika terpilih nantinya. ” Paparnya.

” Tentu partai PDIP akan berusaha secara keseluruhan dan optimis untuk mencapai target 17 kursi pada Lileg 2019 mendatang.”Imbuhnya. (Tian/ Hendro)