Polrestanjung Perak Melakukan Kegiatan Nobar Dan Berbagai Macam Hiburan

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

WH Surabaya : Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 72 Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, Minggu, (15/7/2018). Mengajak Kepada seluruh masyarakat serta pecinta bola dimanapun berada untuk mengahadiri nonton bareng (Nobar) piala dunia 2018 dan Doorprice dan hadiah menarik lainnya.

Kapolres ,” AKBP Antonius Agus Rahmanto mengatakan,” momen seperti ini kita bersenang bersama Masyarakat dengan memberikan doorprize dan hadiah itu pun juga di nanti masyarakat pelabuhan Tanjung perak Surabaya.sambil mempromosikan Asian games 2018 bawah Agustus Indonesia akan menjadi tua rumah pagelaran olah raga obos kaliber Internasional Tingkat Asia Asian Games 2018.

Acara (Nobar) nonton bareng ini sangat meriah dan rame banyak Masyarakat yang begitu senang dengan adanya acara ini yang di selenggarakan di Wilayah Kapolres Pelabuhan Tanjung perak Surabaya. Dalam kegiatan Nobar ini nantinya akan ada doorprice dan hadiah menarik lainnya, dengan membawa identitas diri berupa fotokopi KTP/Kartu Pelajar dan tentunya gratis Nantinya, bukti pendaftaran di tukar dengan kupon undian di saat acara dimulai pungkasnya.

Kombes Pol. Antonius Agus Rahmanto pun didmpingi beserta Polsek Jajaran dan Masyarakat di awilayah hukumnya, hadir pula Danramil, Koramil, Para Camat beserta Lurah di wilayah Tanjung Perak Surabaya. Disamping itu, Kita juga sisipkan pesan–pesan Kamtibmas, supaya bersama–sama menjaga situasi Kamtibmas, agar kedepannya, Polres Pelabuhan Tanjung Perak dan sekitarnya, Wilayah Kota Surabaya dan Jawa Timur serta Indonesia bisa aman dan terkendali, pungkasnya.

Kombes Pol. Anton tidak membenarkan Eksekusi Penarikan Kendaraan yang menunggak Cicilan Kreditnya tidak dibenerakan. Kasubdit Ranmor Ditreskrimum Kepolisian , AKBP Antonius Agus Rahmanto, mengemukakan, bahwa hal itu sesuai dengan implementasi pelaksanaan dari UU No. 42 Tahun 1999 tentang Jaminan Fidusia. Namun saat ini masih banyak pihak yang belum memahami hal ini, termasuk pihak Kepolisian sendiri.

Beliau memberi peran penting tentang penting masalah Hukum semisalnya beliau menerapkan, “Banyak yang belum memahami Undang-Undang ini bahkan pihak kepolisian sendiri sebagai penyidik,” kata AKBP Antonius Agus Rahmanto, di Polres Tanjung Perak Surabaya, dan mengemukakan melakukan transaksi jual beli sewa gadai atau mengalihkan kendraan bermotor yg masih dalam masa kredit/fidusia tanpa seijin Perusahaan pembiyaaan akan di saknsi Pidana,  melanggar Pasal 372, KUHP Pasal 36 UU No. 42 Thun1999/akan di Pidanakan.