Kecelakaan Dialami Dua Mobil Ditikungan Leter S Depan – koramil kembiritan Genteng-Banyuwangi

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

WH Banyuwangi : Nasib naas menimpa dua mobil dari arah berlawanan tepat di tikungan koramil genteng tepatnya di Jl.Hasanudin, Krajan 1 Des.Kembiritan (15 juli 18) sekitar pukul 04.30. Dua mobil diantaranya Panter DK 1461 JH dan Suzuki Carry D 1312 DJ. Beruntung kecelakaan tidak menelan korban jiwa hanya kedua sopir dan beberapa penumpang di larikan ke RSUD Genteng Wetan karna mengalami luka-luka.

Kejadian di ungkapkan Rendi saksi sekaligus korban yang menumpangi mobil carry bersama ke lima rekannya. Saat itu dia bersama rekan-rekannya yang merupakan sales perabotan rumah tangga PT. Mulia Abadi, hendak menuju pasar Rogojampi.

” Saya seles asal bandung mas, menempat di sempu. Tadi saya dan rekan-rekan tujuannya berangkat lebih pagi menuju pasar rogojampi. namun nasib apa boleh buat mobil yang kami tumpangi bertabrakan di sini,” ungkap rendi.

Tepat di tikungan S timur koramil genteng. dari arah berlawanan datang mobil panter yang di ketahui mobil salah satu pesantren Nurul Yakin Tamansari Bondowoso. Pada saat itu mobil yang di kendarai dua orang laki – laki, sopir dan satu penumpang ini sedang melaju dari arah timur menuju barat, dan hendak mendahului mobil di depannya.

“Tadi itu mobil panter datang dari arah timur, Sepertinya hendak mendahului kendaraan di depannya, namun karna melihat jalan menikung mobil panter itu sempat membanting setir kembali kejalurnya. Namun di sayangkan dari arah barat mobil carry yang kami tumpangi sudah berhadapan tak jauh dari mobil tadi. Dan akhirnya benturanpun tak bisa diindahkan. Tambahnya.

Dua mubil pun sama-sama mengalami rinsek bagia pojok depan pas sebelah kanan. Sampai rodanyapun hampir tak berbentuk. Kedua sopirpunsempat terhimpit risekan mobil, dan salah satu penumpang carry di bagian depan sebelah kiri sopir terpental keluar.

Evakuasi pun juga sempat terkendala karna dua sopir terhimpit rinsekan badan mobil dan akhirnya baru dapat di evakuasi sekitarit 15 menit kemudian oleh warga sekitar. dua sopirpun langsung di larikan ke RSUD Genteng Watan. di perkirakan keduanya mengalami patah tulang kaki dan satu penumpang terpental di kabarkan mengalami patah rahang. (Guf)