Pj. Bupati Bone Hadiri Peresmian UP3M di Makodenpom XIV/1 Bone.

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

WH Bone : Bertempat di Makodenpom XIV/1 Bone, Jl. Merdeka Kel. Manurunge Kec. Tanete Riattang Kab. Bone telah dilaksanakan Peresmian ruangan Unit Pelayanan dan Pengaduan Polisi Militer (UP3M), dan Peletakan batu pertama pembangunan Musholla An Nur oleh Danpomdam  XIV/Hasanuddin Kolonel Cpm Rory Ahmad Sembiring SH.Rabu 11 Juli 2018 Pukul 10.00 Wita.

Peresmian Kantor UP3M Denpom serta peletakan batu pertama untuk mushallah guna memberi dukungan atau pasilitas beribadah kepada rekan Yang beragama muslim serta kepada masyarakat sekitar yang mau melaksanakan shalat dan pengaduan.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh’Ir. H. A Bakti Haruni CES (Pejabat Bupati Bone), Letkol Inf Bobby Triyanto S.I.P (Kasrem 141/Tp), Letkol Inf Mustamin (Dandim 1407/Bone), Mayor Cpm Nurrahman Tanang SH MH(Dandenpom XIV/1 Bone), Sigit Triyono SH MH (Ketua Pengadilan Negeri Wtp), Hj. Samsidar Ishak Wakil Ketua DPRD Kab. Bone, Akp Andi Muh Syafei S.Sos Wadanyon C Pelopor Brimob Bone mewakili Danyon C pelopor Brimob Bone, Justan (Kadis SDM Asdp Bajoe), Hensen (Direktur Hotel Helios), Mukhlis (Owner Hotel Novena), Ibu Taty Susilawati Yonatabey (Ketua Persit Koorcab Korem 141/Tp) bersama pengurus Ibu Ryan Mustamin (Ketua cabang XXV Kodim 1407/Bone). Para Perwira, Bintara, Tamtama dan ibu Persit Denpom XIV/1 Bone.

Sambutan Danpomdam XIV/Hasanuddin Kolonel Cpm Rory Ahmad Sembiring SH yang intinya Ucapan terima kasih kepada seluruh unsur yang telah membantu baik tenaga pikiran dan materi serta partisipasi sehingga ruangan UP3M berjalan dengan baik dan selesai tepat waktu.

Sementara itu Sambutan bapak Ir. H.A Bakti Haruni, selaku Pejabat Bupati Bone yang intinya”Mengucapkan terima kasih kepada Instansi yang sudah membantu Pembangunan UP3M dan peletakan batu pertama sarana ibadah yang diperuntukkan untuk internal militer  dan masyarakat sekitar. Kebanggaan Bagi militer yaitu bisa merawat inventaris yang dipertanggung jawabkan serta bisa menjadi contoh bagi pemda dan masyarakat, jelasnya.

Masih kata Ir. H. A Bakti Haruni  “Kerjasama Militer dan  Kepolisian serta Pemda Kab. Bone sehingga Pilkada serentak bisa berjalan dengan baik dan semoga sampai pelantikan suasana damai dapat terus dijaga dan dinikmati oleh seluruh lapisan Masyarakat Kab. Bone, tandasnya. Sekira Pukul 11:30 Wita rangkaian kegiatan selesai dalam keadaan Aman. (Aldi)