Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pilbup Dan Wabup Tangerang Tahun 2018 Tingkat PPK Kec. Teluknaga*

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

WH Tangerang : Tahapan Pemilukada Pada Jum’at Jam 09:00 Wib ,PPK Kec.Teluknaga Menggelar Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tangerang Tahun 2018 Tingkat PPK Kec. Teluknaga yang di laksanakan di Aula Kantor Kec. Teluknaga Jl. Kmp. Melayu Desa. Kmp. Melayu Barat Kec. Teluknaga-Kab. Tangerang.

Yang Dihadiri Oleh Kapolsek Teluknaga AKP DEDI HERDIANA SH.MH, Ketua PPK Kec. Teluknaga Aja Mintarja M. Pd., Ketua Panwascam Teluknaga Subur Maryono, Para Anggota PPK Teluknaga, Para Komisioner Panwascam Teluknaga, Seluruh PPS Se-Kec. Teluknaga, Seluruh PPL Se-Kec. Teluknaga Dan Para Saksi dari Paslon A. Zaky-M. Romli Yang Diberikan Mandat Oleh Marjuk (PDIP) ,Oktopan Achyar (PKS) Keterengan Tidak Hadir Dan Keseluruhannya Berjumlah 60 orang. (29/6/18).

Ketua Panwascam Teluknaga Subur Maryono Memberikan Sambutan Pertama tama Saya memberikan apresiasi kepada Pihak Keamanan yang bertugas secara maksimal sehingga berjalannya Pemilukada berjalan aman, damai, dan kondusif. Dan juga memberikan ucapan terimakasih kepada Penyelenggara Pemilukada yang menjalankan PPK, PPS, KPPS, PPL, dan PTS atas kinerjanya sehingga tahapan demi tahapan berjalan dengan aman, damai ,lancar dan gembira.

Kapolsek Teluknaga AKP DEDI HERDIANA SH.MH Memberikan Sambutan Dan Saya Mengucapkan terimakasih atas kinerja para penyelenggara Baik dari tingkat PPK, Panwas, PPS , PPL, KPPS, dan PTPS sehingga terselenggaranya Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tangerang berjalan aman dan kondusif.

Dan Saya ucapkan terimaksih atas kerja samanya dengan Aparat Keamanan Selama ini, sehingga kami sebagai Petugas Keamanan sehingga dapat mangambil upaya upaya secara dini guna terciptanya situasi Jalannya Pemilukada ini berjalan aman dan kondusif.

Sambutan Ketua PPK Kec. Teluknaga Aja Mintarja S. Pd. Yaitu Pertama-tama Saya memberikan Apresiasi Kepada Bpk. Kapolsek Tekuknaga yang seyogyanya Sesuai dengan Undangan dilaksanakannya Rapat Plano Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pemilukada Kab. Tangerang Yang Dilaksanakan Pada Jam 08:00 Wib, Tetapi Bpk. Kapolsek Teluknaga Sudah Lebih Awal Pada Jam 07:30 Wib Bpk Kapolsek Teluknaga Sudah Hadir Di Acara ini. Dan Jelaskan Bahwa Berdasarkan Surat Keputusan KPU No. 9 ,Bahwa Rapat Plano Rekapitulasi Hasil Putung suara dapat dilaksanakan di 4 Tempat, tapi kita hanya menggunakan di 2 tempat. Dan dalam rapat pleno kita harus mengikuti ketentuan sesuai dengan tatacara yang sudah di tetapkan dan Sekaligus Saya membuka Rapat Plano Rekapitulasi hasil Putung suara Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tangerang 2018 tingkat PPK Kec. Teluknaga resmi dibuka untuk umum.

Rangkaian Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Dilanjutkan pada jam 09:45 Wib dimasing masing Desa yang di sampaikan oleh masing masing Ketua PPS tingkat Desa, dan diawali dengan Desa Bojong Renged dan Desa Tanjung Pasir.

Kunjungan Wakapolres Tangerang Kota AKBP HALEY SILALAHI SIK. Pada Jam 10:25 Wib bersama para PJU Polres Metro Tangerang Kota Ke Lokasi Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pilbup dan Wabup Tangerang di AULA Kantor Kec.Teluknaga dan disambut oleh Kapolsek Teluknaga AKP DEDI HERDIANA SH.MH Didampingi Oleh Ketua PPK Teluknaga Aja Mintarja M.Pd dan Panwascam Teluknaga Subur Maryono.

Tujuan Wakapolres Metro Tangerang Kota Bersama Para PJU Polres Metro Tangerang Kota Guna pemantauan Jalannya Rapat Pleno Rekapitulasi hasil Penghitungan Suara Ditingkat PPK Kec.Teluknaga. Kemudian Pada Jam 10:30 Wib Bpk. Wakapolres Metro Tangerang Kota bersama rombongan meninggalkan Lokasi lanjut mengaarah ke Komando Polres Metro Tangerang kota dalam situasi aman dan Kondusif, dan Pada Jam 13:00 Wib Rapat Plano Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Dilanjutkan Kembali Ke Desa Tanjung Burung dan Desa Teluknaga, Yang Kemudian Pada Jam 13:30 Wib Dilanjutkan Ke Desa Muara Dan Desa Kebon Cau”, ucap Ketua PPK Kec. Teluknaga ungkapnya (Martin/kendy)