LMP Kota Tangsel Gelar Halal Bihalal Guna Mempererat Silaturahmi

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
WH Tangerang selatan : Organisasi masyarakat  Laskar Merah Putih yang menggelar acara halal bihalal  bersama seluruh komponen terkait laskar merah putih di Kota Tangerang Selatan. Acara yang diselenggarakan  disebuah restoran yang berlokasi di Buaran Ciater, Kecamatan Serpong Tangerang Selatan, Minggu, (24/06/2018).
Kegiatan yang  dibuka dengan menyanyikan  Lagu kebangsaan Indonesia Raya lalu disusul dengan menyanyikan mars (LMP) Halal Laskar Merah Putih (LMP) Tangerang Selatan. Halal Bihalal yang diselenggarakan Laskar Merah Putih (LMP) kali ini mengambil tema “Merajut Ukhuwah Islamiah Dalam Bingkai Persaudaraan Sesama Umat”.
Turut Hadir dalam kegiatan ini, Walikota Tangerang Selatan yang diwakilkan oleh Asda Tiga Kota Tangerang Teddy Meiyadi, Kepala Kesbangpolinmas Azhar Syam’un, Kepala Dinas Kesehatan Suhara Manulang, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tangsel Junaedi, Ketua Tangerang Selatan Connection H.Hartono, dan juga para tamu undangan lainya.
Ketua panitia Halal Bihalal (LMP) Kota Tangerang Selatan yang juga Ketua Markas Cabang (Macan) LMP Masruri Bejo yang menyampaikan “dengan adanya acara halal bihalal ini, agar dapat  mempererat hubungan persaudaraan dengan seluruh komponen dan aktifis yang ada dikota Tangerang Selatan, baik penggiat dan tokoh-tokoh maupun pengusaha, khususnya dengan pemerintah Kota Tangerang Selatan.
Masruri menambahkan, secara prinsip Laskar Merah Putih memiliki Tri Darma dimana di setiap pergerakannya, adalah pergerakan kegiatan-kegiatan hal yang positif, dan LMP tidak ingin dinilai hanya sebagai ormas yang ditakuti oleh masyarakat. “Secara prioritas agenda kami akan bersosialisasi di tujuh (7) kecamatan, sebab kita masih ada dua (2) kecamatan yang belum disosialisasikan diantaranya, Kecamatan Setu dan Kecamatan Serpong Utara yang belum di SK kan, kemudian beberapa ranting juga belum terbentuk dan ini menjadi tugas pokok kami. Masih banyak lagi tugas pokok utama yang harus kami selesaikan selaku kader dan anggota Laskar Merah Putih Kota Tangerang Selatan kedepannya terang,” terangnya.
Acara halal bihalal yang diselenggarakan oleh  Markas Cabang (Macab) LMP Kota Tangerang Selatan tidak pula tertinggal Moment bersejarah, yakni dimana dilangsungkan juga penyematan seragam kebesaran LMP kepada Kepala Kesbangpolinmas Kota Tangerang Selatan Azhar Syam’Un yang dilakukan oleh Kepala Mada LMP Erwin Subroto, kemudian acara dilanjutkan dengan membentuk lingkaran secara bersama-sama dan secara bergantian saling bersalaman dengan  penuh kekeluargaan diakhiri saling beramah tamah antar sesama pengurus dan anggota Laskar Merah Putih yang turut hadir dalam acara tersebut .(Martin)