HUT POLRI Ke-72 Polsek Simokerto

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

WH Simokerto : Pada hari ini Jumat , tgl 29 Juni 2018 Pukul. 06.00 Wib s/d 09.30 Wib Polsek Simokerto melaksanakan giat :

a ) Olah Raga Bersama

b ) Memungut Sampah di Jalan pada saat Jalan Sehat lanjut sosialisasi Kpd masyarakat yg dilewati utk Jaga Kebersihan dan siapkan tempat sampah

c ) Lomba Menggambar dan Mewarnai ( 75 anak SD )
Tema Menggambar :

– POLISI SAHABAT ANAK dan

– POLISI DAN ANAK CINTA DAMAI.

d ) Senam Aerobik

e ) Doorprice

Dilaksanakan bersama 3 PILAR, Toga Tomas, Bhayangkari, Masyarakat Simokerto, Wahana Visi Indonesia dan anak2 wilayah Simokerto ( jlh 75 Anak) dilaksanakan di Polsek Simokerto Jl. Sidodadi 9 sby .

2. Adapun acara giat Jalan Sehat bersama Polri, 3 Pilar dan Toga Thomas dan Masyarakat dibuka oleh Kapolsek Simokerto diikuti seluruh anggota berikut tiga pilar, toga Tomas dan Masyarakat jumlah 150.
Route seputaran Polsek Simokerto pertama Jl. Kapasan ljt route Kampung Seng, ljt Jl. Sidodadi 1 ljt, Jl. Sidodadi ljt, Jl. Kapasan 192 l kmdn finiss Polsek Simokerto dalam perjalanan jalan sehat segaligus lak. pungutan sampah yang ada di sepanjang Route jalan sehat kemudian setelah tiba di Stard Finish dilanjutkan Senam Oerobic bersama dipimpin oleh Instruktur Senam Oerobic hingga selesai.

3. Menginjak acara selanjutnya sambutan oleh Kapolsek Simokerto dlm rangka HUT Bhayangkara ke 72 Th dg semangat PROMOTER POLRI siap mengamankan Agenda Pengamanan Kamtibmas tahun 2018 dan tahun 2019 dan Deklarasi Anti Kekerasan terhadap Anak.

kapolsek mengucapkan banyak-banyak terimakasih atas kehadirannya baik dari 3 pilar maupun dari Toga Tomas dan seluruh hadirin sekalian yg meluangkan waktunya mengikuti acara ini dlm rangka HUT Bhayangkara ke-72 Th bisa berkumpul dan bertatap muka, dan saling berkomunikasi antara satu dengan yang lain pada acara dimaksud.

4. Acara demi acara diselingi denganmendengarkan music menggunakan Electun dan ada beberapa penyanyi supaya lebih semarak, lebih meriah dlm acara Hut Bhayangkara ke-72 Tahun.

5. Selanjutnya acara pembagian Door price dari polri utk polri dan utk tiga pilar serta Toga Thomas, Masyarakat dan anak-anak diselingi Ramah-tamah.

6. Menyambut HUT Bhayangkara ke -72 Tahun Polsek Simokerto melaksanakan olah raga jalan sehat bersama 3 pilar dan tiga Thomas maksud dan tiujuan acara dimaksud agar seluruh anggota khususnya Polri Lebih Dicintai masyarakat Mengayomi, Melindungi, dan Melayani Masyarakat dengan tulus ikhlas sesuai harapan kita sebagai anggota Polri dan juga lebih meningkatkan Kewaspadaan dalam melaksakana tugasnya.

7. Dalam rangka Ulang Tahun Bhayangkara ke 72 Th mari kita wujudkan beberapa kegiatan diantaranya :

1.Sinergitas TNI -Polri dalam donor yg SDH dilaksanakan Polrestabes dan Polsek jajaran

2. Bhakti Sosial juga sudah dilaksanakan Polrestabes dan diikuti oleh Polsek Jajaran
Utk Polsek Simokerto hari Sabtu, 23 Juni 2018 Jam 07.00 Wib. Masjid AL Hidayah Jl.  Simolawang Baru Simokerto.

3.Adakan lomba2 gambar untuk anak-anak yang duduk di kelas SD (75 anak )

8. Menyambut Ulang Tahun Bhayangkara ke-72 Th semua Polri melaksanakan kegiatan sesuai yg diharapkan Berjalan lancar, Aman dan Kondusif.