JURNALIS TANGERANG RAYA (JTR) GELAR NGOBRAS DAN BERBAGI KASIH DENGAN YATIM PIATU

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
WH Tangerang : Jurnalis Tangerang Raya (JTR) merupakan salah satu perkumpulan para wartawan se-Tangerang raya yang bersatu dalam  Organ Taktik Himpunan para Pewarta calon-calon generasi baru Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), serta menggelar acara santunan yatim piatu dan buka puasa bersama yang bertempat di aula Hotel Horison ,Kebon Nanas Cikokol. Kota Tangerang, Sabtu (09/06/2018)
Bunny Firdaus, Ketua PWI Banten Dan juga selaku pimpinan (Serikat Media Siber Indonesia) SMSI Pusat. Sangat mengapresiasi adanya acara NGOBRAS yang di gelar oleh Jurnalis Tangerang Raya (JTR) dibawah pimpinan Ayu Kartini.
“Bagaimana rekan-rekan yang tergabung di JTR menjadi wartawan yang profesional dan bagaimana agar mudah menjadi anggota PWI,” terang Bunny . “Kawan-kawan ikut KLW di PWI agar tahu pemahaman-pemahaman,” harapnya.
Bersamaan dalam pidatonya, Ketua PWI BANTEN ‘Bunny Firdaus’ siap pasang badan untuk JTR tegasnya “. Berlangsungnya acara yang bertemakan NGOBRAS (NGOBROL SANTAI) bersama Tokoh masyarakat, Tokoh agama , Wartawan, dan anak yatim piatu digelar di aula Shapire Hotel Horison, 14.30 wib (09/06/2018).
Pembukaan acara diawali dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an, tausyiah, dari Pondok Pesantren Darul Alafiah Batu Ceper, Kota Tangerang. Dengan demikian, dilangsungkannya acara NGOBRAS pun dihadiri tamu undangan dari para Pejabat tinggi DPRD Kota Tangerang, Dandim 0506, Perwakilan Kapolres yang didampingi Humas Polres Metro Kota Tangerang, Humas PDAM Tirta Benteng, serta beberapa Pilar lain, khususnya yang bertempat di wilayah Tangerang Raya.
Sementara itu , humas PDAM ikhsan Sodikin menilai” kegiatan yang digelar sangat positif dalam rangka meningkatkan kebersamaan insan pers dan semua mitra terkait di kota Tangerang . Masih menurutnya ” wartawan harus bisa menulis dan jangan hanya mengaku wartawan kalau tidak bisa menulis ,karena wartawan itu kerja nya menulis berita . Apapun nama lembaganya ,semua adalah saudara yang paling penting adalah bagaimana bersama meningkatkan profesionalitas diri ” ujar ikhsan selaku Kepala Humas PDAM Tirta Benteng. (Martin)
Area lampiran