Gelora Semangat Nafas Perjuangan PDIP Nganjuk Menangkan Gusti dan Norma

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

WH Nganjuk : Gelora, semangat juang itulah hal yang tampak dalam acara pembekalan Kordes dan buka bersama bareng Mbak Puti juga Calon Wakil Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi di Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kabupaten Nganjuk, pada Selasa sore 12/6/18.

Acara yang berlangsung aman tertib serta meriah melihat dari semangatnya para hadirin meneriakan yel-yel kemenangan tersebut,  dihadiri oleh ketua DPD jatim Kusnadi beserta beberapa jajaran, Ketua DPC Nganjuk Tatit Heru Tjahyono beserta jajaran, para Ketua Ranting dan Kordes.

Dalam sambutannya, Tatit selaku Ketua DPC PDIP Nganjuk “mengatakan”ucapan terimakasih atas kedatangan Mbak Puti untuk yang kedua kali, juga ucapan syukur atas suksesnya pembekalan saksi sebanyak dua ribu tujuh puluh sembilan yang siap bertempur mengawal dan memenangkan pasangan Gus Ipul Mbak Puti dalam Pilgub juga pasangan Novi Marhaen dalam Pilbup mendatang. Dirinya juga berharap dengan berkumpulnya para Kordes untuk peroleh pembekalan langsung dari mbak Puti hari ini, dapat membakar kembali semangat para banteng-banteng PDIP di tingkat kordes dalam berjuang serta militan untuk memerahkan Kabupaten Nganjuk. Melalui persiapan yang telah benar-benar matang dan siap menunjukkan yang terbaik dari terbaik di medan pertempuran pemilu.”Ungkapnya.

“Gus Ipul-Mbak Puti Menang, menang, menang”Novi-Marhaen menang, menang, menang ” Pekiknya menyemangati seluruh hadirin, yang juga disambut riuh semangat para seluruh hadirin.

Sementara itu “Calon Wakil Gubernur Jawa Timur, Puti Guntur Soekarno”dalam sambutannya “mengingatkan” seluruh hadirin  supaya selalu jas merah, yaitu jangan sekali-kali melupakan sejarah sebab di bulan penuh berkah Ramadan ini bersamaan dengan bulan kelahiran mantan Presiden Pertama RI Soekarno atau Bung Karno.

“Kemudian Bung Karno lahir di bulan Juni pada tanggal 6 Juni tahun 1901 di Surabaya, ditempat kampung sangat kecil, dan rumah yang dulunya kumuh, namanya kampung Jalan Pandean. Kemudian pada bulan Juni tanggal 21 tahun 1970, Bung Karno meninggal dan disemayamkan di wilayah Blitar,” ujar Puti.

Dirinya juga menitip pesan dan doa supaya para hadirin dapat mendukung penuh dalam memperjuangkan kemenangnya di masyarakat serta mendoakan keduanya dapat memimpin Jatim dengan penuh amanah ke depan.”Ungkapnya.

“Di bulan penuh berkah, bulan puasa ramadan ini, Gus Ipul dan saya minta doa, untuk bisa memenangkan pilgub mendatang dan menjadi pemimpin jawa timur yang amanah serta dapat memakmurkan seluruh masyarakat Jatim ” Imbuhnya.

Ketua DPC PDIP Nganjuk, Tatit saat di temui awak media pasca tajuk berlangsung “mengungkapkan”bahwa partainya telah benar-benar siap,dalam menghadapi perhelatan akbar mendatang baik Pilgub dan Pilbup. Disinggung terkait angka prosentase kemenangan yang di targetkan dirinya berkata” Tujuh Puluh Persen (70%) baik Pilgub dan Pilbup ‘,menang,menang dan menang”Pungkasnya (Hendro/ Tian)