Silaturahmi Dan Buka Puasa Bersama KODIM 0828 Sampang Dengan LSM Serta Wartawan

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

WH Sampang : Untuk mempererat tali persaudaraan di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini, maka pada hari Selasa (05/06/2018) bertempat di Musholla Kodim 0828 Sampang mengadakan salah satu kegiatan keagamaan yaitu acara silaturahmi kemudian dilanjutkan buka puasa bersama dengan LSM dan Wartawan.

Yang membuka acara silaturahmi adalah PASI Intel (Lettu Inf. M. Suni), dalam pernyataannya Beliau mengatakan, ” Terima kasih kepada seluruh rekan-rekan LSM dan Media, karena telah hadir dalam acara yang cukup sederhana ini, serta kami mohon maaf apabila ada rekan-rekan tidak sempat diundang dikarenakan keterbatasan kami dari segi informasi tentang rekan-rekan tersebut, yang pertama acara ini merupakan silaturahmi diantara kita dengan rekan-rekan sekalian, tujuannya yaitu agar tercipta suasana yang lebih akrab dan kebersamaan, baik waktu bersama-sama dalam tugas dilapangan, sedangkan harapan kami semoga pertemuan di bulan suci Ramadhan ini akan terus bisa dilakukan dan juga mendapatkan berkah dari Allah SWT “, Ungkap Lettu Inf. M. Suni.

Sedangkan Kasdim (Mayor CBH Yoyok Herunanto) mengatakan,” Terima kasih sebelumnya kepada rekan-rekan Media dan LSM serta para anggota kami dari TNI yang telah hadir dikesempatan acara silaturahmi dengan momen yang tepat yaitu bulan Ramadhan, kegiatan seperti ini merupakan awal dari sarana untuk saling koordinasi dan berkomunikasi, namun saya selaku Kasdim kurang pantas untuk menjamu atau mengundang rekan-rekan, karena sarana dan tempatnya sangat sederhana, tetapi dengan kesederhanaan ini bisa menjadi suatu ikatan yang kuat bagi kita semua dengan saling ketebukaan diantara kita yaitu saling bahu-membahu untuk menjaga dan membangun, serta menciptakan rasa aman dan kondusif bagi kabupaten Sampang “, Ungkap Mayor CBH Yoyok Herunanto.

Acara silaturahmi yang diadakan oleh Kodim 0828 dan mengundang wartawan dan LSM tidak dapat dihadiri oleh Dandim 0828 Sampang yang baru Letkol Inf CZI Ary Shlyahrial, SE dikarenakan beliau ada panggilan tugas secara mendadak ke Jakarta.

Setelah acara silaturahmi selesai dilanjutkan dengan sholat Maghrib dan buka bersama, sehingga acara berakhir sekitar Jam 18.15 Wib. (Is-one)