Marhaen Djumadi Jumpa Kecamatan Jatikalen

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

WH Nganjuk : Calon Wakil Bupati Nganjuk Nomor urut satu pasangan Mas Novi,sontak kaget melihat antusiasme hadirin dalam ,pertemuannya bersama masyarakat Desa Pulowetan Kecamatan Jatikalen pada Minggu 27/5/18.

Bagaimana tidak,’ pertemuan yang semula di kabarkan tidak sampai membludak,’ menjadi berjubrl sebanyak ini,di tambah kesemangatan para hadirin yang begitu menggelora,seperti terkesimak adanya beberapa lontaran yang sempat di kutip ,para pendukung dan simpatisan,” Merdeka-merdeka paslon satu pasti menang ,’salam satu jari Nyawiji pekikan dari beberapa hadirin di tengah tajuk setelah traweh tersebut.

Dalam sambutan singkatnya,Marhaen Djumadi,” mengatakan” sangat mengapresiasi, para semua khalayak yang hadir di tempat tersebut. Dirinya juga sempat memaparkan program-program apa saja yang bakal di rilisnya jika kelak, di percaya bersama Mas Novi menjadi pemimpin Nganjuk sekaligus pelayan bagi masyarakatnya. Antara lain adalah Kartu Nganjuk Mandiri atau Kartu Novi Marhaen dengan gerakan untuk usaha di Nganjuk (entrepreneur) untuk penambahan modal masyarakat dalam bidang usahanya seperti buruh tani, pedagang, peternak, tani dan masih banyak lainnya. Ataupun konsep Smart City yakni kota cerdas yang notabennya,mengunggulkan sistem berbasis on line kepada masyarakat dalam peroleh pelayan publik maupun birokrasi yang lengkap,tanpa musti wira-wiri ,hingga perolehan penanganan yang cepat lewat akses tersebut seperti dalam pelayanan kesehatan. ” Ungkapnya.

” Jadi intinya, KNM ini bantuan guna penambahan modal usaha’ kalau modalnya cukup di mungkinkan usaha itu dapat berkembang, kalau smart city,ini sebuah terobosan supaya masyarakat tidak repot dalam mengurus atau mendapat pelayan publik lewat smartphone, yang pada dasarnya terdapat banyak menu bar, untuk segala kebutuhan seperti pelayanan Kesehatan,pengurusan KTP dan lain lain. ” Imbuhnya. Program pembangunan infrastruktur total (jalan, jembatan dan saluran air) program pendidikan kerjasama dng prov.jatim, pendidikan gratis mulai SD, SMP, SMA/ SMK bahkan mereka yang ranking dari keluarga tidak mampu diberikan beasiwa kuliah, S1, S2, Reformasi birokrasi dengan menciptakan birokrasi bersih, transparan, profesional tanpa pungutan , baik promosi maupun masuk PNS.

Kang Marhaen saat di konfirmasi pasca acara ” mengatakan” Ya cukup kaget disini banyak sekali yang hadir,hal ini malah menambah semangat saya terutama bersama Mas Novi untuk lebih memperhatikan Kecamatan Jatikalen khususnya. Supaya masyarakat disini tidak lari ke jombang untuk keperluan sehari – hari. Kalau saya terpilih nanti ,saya akan memulai dengan perbaikan jalan dahulu sebagai akses ekonomi ,sebab jalan disini rusak sepanjang jalan, yang akan di rapatkan dengan pihak terkait . Prihal program tetap masih sama seperti sebelumnya Smart city dan KNM yang merupakan program unggulan dan memang ya hal seperti ini yang di butuhkan masyarakat. “Katanya. (Hendro/ Tian)