Pengurus MPN Nganjuk Resmi Dikukuhkan

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

WH Nganjuk : Majelis Pers Nasional (MPN) Koordinator Wilayah (Korwil) Kabupaten Nganjuk, resmi kukuhkan kepengurusannya di Desa Ngronggot Kecamatan Ngronggot pada selasa 15/5/18.  Acara pengukuhan yang di mulai pukul 10:00 hingga selesai tersebut, dihadiri oleh Muspika kecamatan, Kepolisian, TNI, Tokoh Masyarakat, pengurus MPN Korwil Tulungagung, MPN Korwil Jombang, MPN Korwil Madiun, serta pengurus MPN perwakilan kota lainnya. Juga tampak di hadiri ketua MPN pusat yakni H. Umar Wirahadi SH,dengan memberikan surat pengangkatan serta  pengukuhkan secara simbolis kepada Ketua terpilih, MPN Korwil Nganjuk yakni Kuswanto atau Kusno beserta para pengurus masa bakti  2018-2021 berlangsung hikmat aman dan meriah.

Dalam sambutannya Kuswanto, Ketua MPN Korwil Nganjuk terpilih “mengatakan” bahwa sangat bersyukur atas suksesnya ,acara tersebut,dirinya juga berharap agar para jurnalis yang tergabung dalam MPN,dapat memberikan warna tersendiri dalam melakukan setiap kegiatan peliputan atau karya tulisannya nanti,dengan gaya masing-masing. Yang tak lepas dari kode etik pers itu sendiri. ” Ungkapnya.

” Ya harapan saya dengan adanya  wadah MPN ini menjadi wadah ,para wartawan atau jurnalis untuk memperkuat persatuan dan kesatuan,para kuli tinta . Serta dengan adanya organisasi seperti ini saya juga berharap agar para wartawan yang tergabung disini mampu memberikan warna tersendiri dalam setiap tingkah laku,maupun dalam hal karyanya sesuai dengan moto yang ada yakni Profesional dan bermartabat. ” Imbuhnya.

Terpisah,” Ketua MPN pusat Umar saat di temui para awak media,’ mengatakan sangat bersyukur adanya pelantikan korwil Nganjuk saat ini,hal ini tentu akan semakin menguatkan ke sinambungan pers itu sendiri,serta pihaknya juga akan turut serta mendampingi dan memprakrasai di kala para wartawan atau jurnalis yang tergabung terkena masalah dalam hal penulisan . Dan jangka ke depan MPN bakal mengadakan uji kompetensi untuk para awak media yang tergabung guna menambah,’pengalaman serta wawasan dalam prihal penulisan dan lain sebagainya. ” paparnya.

Selangnya ‘ Heri Widiyantoro selaku penasehat Korwil Nganjuk ” Menuturkan”bahwa besar harapannya kepada para teman-teman yang tergabung dalam MPN untuk mewujudkan pers yang sehat dan mampu menghidupkan daerahnya melalui karya -karyanya sesuai dengan moto MPN yakni Profesional dan bermartabat ” Tuturnya.(Hendro/ Tian)

One thought on “Pengurus MPN Nganjuk Resmi Dikukuhkan

Comments are closed.