Malam Lepas Sambut Dandim 0828 Sampang

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

WH Sampang : Dalam memperkenalkan diri di jajaran pemerintahan dan sekaligus ingin lebih mempererat tali silaturahmi dengan Forkompinda Sampang, maka pada hari Selasa (15/05/2018), sekitar jam 20.00 Wib mengadakan kegiatan gelar pelepasan Dandim 0828 yang lama (Letnan Kolonel Inf. Indramabodi, S.Pd) dan menyambut Dandim 0828 Sampang yang baru (Letnan Kolonel Inf. CZI Ary Shlyahrial, SE), bertempat di lokasi pendopo rumah Dinas Bupati Sampang dan yang hadir dalam acara tersebut diantaranya ; PJ Bupati Sampang (Drs EC Jonathan Judianto, M.MT) beserta jajarannya, Kapolres Sampang (AKBP Budi Wardiman, SH, SIK), Kajari Sampang. Setyo utomo, SH, MH.Kum, Kepala Pengadilan Sampang, Kepala Kemenag Sampang, dan juga pihak Media cetak serta online.

Adapun sambutan Dandim 0828 lama (Letkol Inf. Indramabodi, S.Pd) menyatakan, ” Terima kasih kepada seluruh hadirin yang hadir tanpa terkecuali, khususnya Bapak Bupati Sampang yang telah menyediakan tempat yang cukup spesial ini, kepada pihak kepolisian dan Instansi pemerintahan Forkompinda dan tidak lupa juga kepada masyarakat Sampang atas kerja samanya selama dua tahun lebih saya bertugas yaitu mulai tanggal 16 januari 2016, saya pribadi sangat terkesan di kabupaten Sampang mulai dari Nepa sampai penanganan banjir Sampang “, Ujar Letkol Inf. Indramabodi.

Setelah Letkol Inf. Indramabodi, S.Pd memberikan sambutan, kemudian dilanjutkan dengan memberikan cindera mata yang dilakukan oleh Ibu-ibu Persid terhadap Bapak dan Ibu Letkol indramabodi, S.Pd, selanjutnya diteruskan dengan sambutan oleh Dandim 0828 yang baru.

Dalam sambutannya Dandim 0828 Sampang yang baru (Letkol Inf. CZI Ary Shlyahrial, SE) mengutarakan, ” Terima kasih kepada Bapak Bupati dan Forkompinda, terima kasih juga kepada guru kami yaitu para tokoh alim ulama yang sudi meluangkan waktunya di acara ini, saya pribadi tidak menyangka sebelumnya, ternyata kabupaten Sampang ini tidak sejelek yang saya kira, kami pindah ke sini bersama istri saya Tety dan juga keluarga besar kami ikut sekalian ingin tahu Pulau madura khususnya daerah yang saya pimpin kedepannya, terus terang saya memohon dan mengharapkan bapak-bapak Forkompinda khususnya Bapak Bupati beserta jajarannya, tanpa ada bantuan dan dukungan bapak atau ibu, kemungkinan saya tidak bisa bekerja, tetapi kedepannya saya mempunyai motivasi, optimis, religius serta ikhlas untuk pembangunan dan kemajuan kabupaten sampang, jadi sekali lagi saya mengharapkan kerja samanya terutama dari Kapolres dan Kepala Kajari Sampang selain itu juga nantinya dukungannya berupa MOU penandatanganan kerja sama untuk pengamanan pilkada 2018 agar tercipta Sampang yang aman serta kondusif “, Ungkap Letkol Inf. CZI Ary Shlyahrial, SE.

Kemudian setelah Dandim 0828 yang baru memberikan sambutannya, selanjutnya Perwakilan Forkompinda yaitu DR. Setyo utomo, SH, MHKum dan Kapolres Sampang AKBP Budi Wardiman, SH, SIK dan yang terakhir memberikan sambutan terakhir adalah PJ. Bupati Sampang (Drs EC Jonathan Judianto, M.MT.

Acara lepas sambut Dandim 0828 berjalan dengan tertib dan lancar, sehingga berakhir sekitar jam 22.00 Wib acara diakhiri foto bersama dengan jajaran kepala Forkompinda termasuk juga Bupati Sampang Drs. EC Jonathan Judianto, M.MT serta Dandim 0828 yang lama maupun yang baru.  #(is-one)#