Silaturahmi Habaib, Ulama Dan Asatidz Se-Kabupaten Sampang

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

WH Sampang : Dalam meningkatkan tali silaturahmi antara para Kyai, Ulama, Habaib dan Asatidz se kabupaten Sampang, sekaligus ingin memberikan dukungan penuh kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sampang di Pilkada serentak 2018, maka pada hari Sabtu (12/05/2018) sekitar 10.00 Wib bertempat di pondok Pesantren jrengoan Kecamatan Omben-Sampang.

Dalam sambutannya KH. Mahfudz Ali (Pengasuh Ponpes jrengoan) menyatakan, ” Terima kasih kepada para ulama, para Kyai dan para Asatidz karena telah hadir dalam acara silaturahmi ini, saya pribadi sangat terenyuh dengan kompaknya para hadirin, semoga kita harus terus menjaga kekompakan dan tidak bercerai berai”, Ungkap KH. Mahrus Ali.

Sedangkan KH. Fauzen Zaini (Pengasuh Ponpes Karang Durin – Robatal) mengungkapkan, ” Dengan bersatunya para alim ulama dan para Kyai serta para Asatidz ini, kita bisa dapat menjaga kekompakan untuk mendukung pasangan nomer 2 yaitu H. Hermanto Subaidi-H. Suparto yang disebut dengan Mantap, karena tanpa adanya kekompakan dari para hadirin ini, kita tidak bisa hadir disini. Pasangan yang kita dukung tersebut adalah hasil Istigharah dari para Kyai, bahkan Pengasuh pondok Pesantren Sidogiri Pasuruan dan KH. Bayan Bata-bata Pamekasan dari luar kabupaten sampang saja mendukung pasangan yang kita dukung, itupun karena Beliau ingin supaya Sampang maju dari segi pembangunan di segala bidang “, Ujar KH. Fauzen Zaini.
Dan yang memberikan sambutan terakhir ialah calon Bupati Sampang (H. Hermanto Subaidi), Beliau mengatakan,” Terima kasih kepada para Habaib, para ulama dan para Asatidz yang hadir di acara silaturahmi ini, kami berdua apabila terpilih nantinya akan siap dan mengharapkan bantuannya untuk pembangunan Sampang kedepannya, karena ulama dan Umaro harus sejalan, selain itu kami punya program, salah satu program diantaranya yaitu pemberian ijasah kelulusan terhadap para lulusan madrasah diniyah agar bisa menempuh Pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi serta membangun pondok Pesantren-pondok Pesantren yang sekiranya kurang layak untuk di huni oleh para Santri “, Pungkas H. Hermanto Subaidi.

Dalam acara tersebut bertempat di Aula pondok Pesantren jrengoan dengan dihadiri sekitar 750 Habaib, Ulama Dan Asatidz, dan setelah acara selesai dilakukan foto bersama serta penandatanganan kesepakatan untuk membela pasangan mantap agar menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sampang periode 2018 – 2023, sehingga acara tersebut berakhir sekitar Jam 11.30 Wib dengan tertib dan aman disertai rasa puas dari seluruh hadirin yang hadir. #(is-one)#