POLRES MESUJI BERSIHKAN STEMP DI KENDARAAN YANG BERKEDOK PREMANISME

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

WH Mesuji : Kapolres bersama Kasat Lantas Polres Mesuji giat mengadakan Patroli pengamanan dalam memberantas preman yang kerap beroperasi di Wilayah Hukum Mesuji untuk memberikan cap kepada kendaraan angkutan serta meminta sejumlah uang, dengan dalih pengamanan jalan, Kamis, 10/05/18.

Atas kejadian tersebut, tak hayal banyak pengguna kendaraan roda empat khususnya kendaraan bermuatan mengeluh di karnakan harus membayar ketika melintas di sejumlah titik. Hal ini di katakan Kasat Lantas Polres mesuji AKP FADIL A ROHIM S. Sos. MH saat ini Satuan Lalu Lintas (Satlatas) Polres Mesuji yang turun langsung melaksanakan operasi penghapusan merek-merek cap yang ada di kendaraan tersebut.
Kegiatan ini diharapkan dapat meminimalisir tindakan beberapa oknum yang melakukan pungli serta tindak kejahatan jalan raya.

Sebagaimana disampaikan Kapolres Mesuji AKBP. Edi Purnomo Dampingi oleh Kasat Lantas Polres Mesuji AKP. Fadil A Rohim S.Sos. MH. kepada Media. Agenda ini sudah kami rencanakan jauh hari di mana tujuannya memberikan rasa aman kepada para pengguna jalan, Dan tidak ada lagi preman yang mengatasnamakan Rumah Makan (RM) atau yang lainnnya dengan modus memberikan rasa aman dengan memungut imbuhnya, AKP Fadil.

AKP. FADIL juga menambahkan, sesuai dengan Nawa cita Presiden, Promoter Program Kapolri serta program unggulan Kapolda Lampung, Kami Polres Mesuji dalam hal ini negara menjamin keamanan Masyarakat dan kepada Masyarakat atau pengguna Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) jika terjadi apa apa silahkan menghubungi Nomor pengaduan kami atau Call Center kami 082143393434.” tambahnya.

Disambungnya, bahwa seluruh Jajaran Personil Polres Mesuji sudah siap penuh atas kemungkinan kemungkinan dampak dari penghapusan merek-merek di kendaraan tersebut. Kami Kepolisian Res Mesuji siap mengawal dan melindungi pengendara jika terjadi hal hal yang tidak di inginkan dampak dari penghapusan merek tersebut, karena sebelum ini kami juga telah melakukan sosialiasasi baik dari pihak kendaraan maupun pihak yang mengatasnamakanpengamanan, Tegasnya. Operasi yang digelar di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Hari ini dimulai sejak pukul 06.30Wib hingga sampai selesai. Ungkapnya. (Budi/Red).