Partai Hanura Gelar Konsolidasi Eksternal Kenalkan NORMA

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

WH Nganjuk : Partai Hanura atau Hati Nurani Rakyat gelar konsolidasi eksternal, guna kenalkan produk politiknya serta perkuat jaringan pendukung dan simpatisan di masyarakat, dalam mengusung calon bupati dan wakil bupati Nganjuk yang berlaga di Pilkada 2018 melalui rekomendasi partainya, terkhusus wilayah Kecamatan Rejoso.

Rapat terbuka bersama masyarakat yang di gelar mulai pukul 19:00 tersebut,tak lain guna memperkenalkan dua sosok calon bakal pemimpin nganjuk,yang akan berlaga di pilkada 2018 yakni Norma atau Novi Marhaen dengan nomor urut satu.

Dalam pertemuan bersama masyarakat partai hanura melalui kader-kadernya memperkenalkan siapa Novi Rahman Hidayat atau kerap disapa Mas Novi dan Marhaen Djumadi atau Kerap disapa Kang Marhaen dengan gamblang ,apa visi -misi serta program yang di wujudkan jika terpilih.

Dalam sambutannya Paslon nomor urut satu “Norma” begitu kompak,menyapa masyarakat dengan santun sapa khas Novi Marhaen.Yang begitu akrab hingga seperti tak ada jurang pemisah antara pemimpin dan yang dipimpin.

Tak lupa dikenalkanya latar belakang dua kandidat tersebut ke khalayak umum ,yakni mas Novi sebagai pemimpin yang muda ,cerdas dan cekatan serta berpengalaman dalam pengambilan-pengambilan kebijakan sesuai dengan basic yang telah melekat kepada dirinya yang memang memimpin dua puluh lebih perusahaan besar miliknya. Dan Kang Marhaen,’ seorang sosok matang dalam segala struktur,segi bidang politik ,juga berpengalaman dalam memimpin ,yang terwujud dari beberapa jabatan besar yang sempat disandangnya sebelum mencalonkan diri. Jelas sangat cukup untuk memantapkan para hadirin memilih Norma.

” Dalam beberapa kesempatan yang di berikan Mas Novi Kang Marhaen juga memberikan visi-misi yang sangat jelas. yakni,bertujuan satu-satunya mensehjahtrakan masyarakat dengan segala program yang bakal direalisasikan jika dirinya menjadi Bupati dan Wakil Bupati Periode 2018-2023.

Seperti Bantuan sosial,bantuan modal,pelayanan birokrasi ,bahkan hingga pusat pelayanan dan pengaduan masyarakat terpadu dengan cikal bakal di tempatkan hingga sektor perdesaan . Berguna dalam mengkritik setiap kebijakan yang di putuskan,dan menjadi warung atau pusat informasi bagi pemimpin dalam membuat kebijakan yang benar-benar menguntungkan bagi seluruh rakyat’ terkhusus rakyat kecil. ” Paparnya. (Hendro/ Tian)