Menyambut HARDIKNAS, Dinas Pendidikan Sampang Mengadakan Berbagai Macam Kegiatan

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

WH Sampang : Untuk menyambut Hari Pendidikan Nasional (HARDIKNAS) yang jatuh pada tanggal 02 Mei 2018, dalam memperingati dan memeriahkannya Dinas Pendidikan Sampang mengadakan serta melaksanakan berbagai macam kegiatan olah raga maupun bhakti sosial kemanusiaan, salah satunya pelaksanaan yang sedang di gelar adalah lomba Bola Volley bagi putra / putri dan diikuti oleh seluruh kepala Sekolah mulai dari TK, SD, SMP, dan SMA yang tergabung di tiap kecamatan se Kabupaten Sampang, kegiatan lomba tersebut bertempat di GOR Indoor Sampang dan di gelar selama dua hari yaitu mulai Jum’at-Sabtu (27-28 /04 /2018) adapun pembukaannya di pimpin secara langsung oleh Kepala Dinas Sampang (M. Jupri, S.Pd) sendiri.

Ditemui secara terpisah oleh pihak awak Media Warta Hukum Sampang, Kepala Dinas Pendidikan Sampang (M. Jupri, S.Pd) dalam wawancaranya menyatakan, ” Dalam rangka memperingati HARDIKNAS, kita melakukan berbagai macam kegiatan, diantaranya Volleyball, hari Senin kita mengadakan Seminar dengan nara sumber Prof. DR. Mohammad Nuh (mantan Menteri Pendidikan), Donor Darah, lomba senam kesegaran jasmani khusus Paud/TK, lomba Seni, dan puncaknya nanti kita mengadakan upacara kemudian dilanjutkan resepsi sekaligus penyerahan hadiah bagi para juara “, Ujar Beliau.

Selanjutnya M. Jupri, S.Pd mengatakan,” Adapun tujuannya dilaksanakan kegiatan-kegiatan tersebut adalah untuk menjalin tali silaturahmi, khususnya di Lingkungan kedinasan kita sendiri, sehingga Visi dan Misi dari Dinas Pendidikan Sampang adalah untuk meningkatkan kwalitas serta kwalitas bagi para pendidik, sehingga akan betul-betul bisa terwujud, asalkan semua elemen yang terkait ikut berpartisupasi dalam memajukan Kabupaten Sampang kedepannya “, Ungkap M. Jupri, S.Pd.

Dalam pertandingan lomba volleyball tersebut berakhir dengan menentukan para, adapun untuk Putra, Juara 1 : Kecamatan Sreseh, Juara 2 : Kecamatan Jrengik, Juara 3 : Kecamatan Banyuates, sedangkan untuk Putri, Juara 1 : Dinas Pendidikan, Juara 2 : Kecamatan Torjun, Juara 3 : Kecamatan Omben dan kegiatan lomba berakhir sekitar Jam 14.30 Wib dengan meriah dan lancar. #(is-one)#