Polsek Simokerto Melakukan Giat “Bhakti Kami Untuk Kota Surabaya, Bersih dan Aman”

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

WH Surabaya : 27/05/18, Jum’at tanggal 06.00 Wib. Dalam kesibukannya memimpin Polsek Simokerto Surabaya, Kompol Masdawati Saragih S.H selaku kapolsek melaksanakan Bakti Kerja Bakti dalam rangka Perayaan HUT Ke-72 Bhayangkara Tahun 2018″* dengan tema *”Bhakti Kami Untuk Kota Surabaya, Bersih dan Aman”

Dari hal ini kompol masdawati SH.MH membrikan pnygaran agar wilayah simokerto tmpak bersih dn indah di. Klenteng Bonbio Jl. Kapasan 131 Surabaya. Dalam Giat Kerja Bakti tsb diatas di laksanakan oleh 3 Pilar (Muspika Kecamatan Simokerto) sebanyak +55 orang anggota,terdiri dari :

25 Personil Polsek Simokerto Surabaya,
10 Personil Koramil 0831-01 Simokerto Surabaya, dan
20 Personil Kecamatan dan Kel. Se-Kec. Simokerto Surabaya 10 Personil Ibu Bhayangkari Polsek Simokerto Surabaya.

Giat sosial rangkul warga ini bertujuan agar semua anggota polisi yang dipimpinnya selalu ingat kepada warga yang berekonomi lemah dan selalu menjadi perhtian Polsek Simokerto. Pukul 06.30 Wib.  Anggota Simokerto sudah melaksanakan Ploting Tempat tugas pembersihan yg sudah ditentukan oleh Simokerto 1.

Lanjutnya, ” Kami selaku kapolsek Simokerto akan selalu mengadakan giat kerja Bhakti ini secara merata, minta doanya agar lancar, saya tak henti-hentinya memberikan himbauan Kepada masyarakat, dimana masyarakat pada umumnya menggunakan jalan dan memakai kendaraan, sehingga kami berharap dengan gencarnya melakukan sosialisasi dengan harapan diwilayah simokerto bebas polusi dn tmpah segar dn diskitar wilayah simokerto dn di jalan minimal bisa mengurangi angka kecelakaan akibat belum tertibnya pengguna jalan. Kami juga tak bosan-bosannya menghimbau pada warga. Semoga apa yang kami sudah lakukan menjadi Berkat/Barokah bagi masyarakat” tambahnya.

Dan selanjutnya, Puku 08.02 Wib. Giat Kerja bhakti Selesai dan dilanjutkan dengan Deklarasi Anti Miras dan Anti Hoax (kebencian, sara, dan pilkada damai, dan NKRI harga mati)

Dalam kerja bhakti yg dilakukan 3 pilar Simokerto tersebut diatas, mendapatkan respon baik oleh masyarakat sekitar kel.kapasan berantusias untuk membantu dalam kegiatan kerja bhakti tersebut. Selama kegiatan kerja bhakti dari awal hingga akhir berjalan dengan tertib terkendali. “Syahril”.