DPC PWRI KOTA SURABAYA ADAKAN TASYAKURAN SETELAH PELANTIKAN

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

WH Surabaya : Jumat (20 April 2018) DPC PWRI Kota surabaya mengadakan acara syukuran di rumah ketua “SUKIRMAN” Di Jl. Taman Tambak Segaran No.12 Surabaya.  Acara ini di adakan empat hari setelah pelantikan untuk mengucapkan rasa syukur kepada tuhan yang maha esa atas karunia nya. Semoga setiap langkah DPC PWRI Kota surabaya selalu di restui sang pencipta alam semesta.

Seperti yang di sampaikan ketua DPC PWRI Kota surabaya, “SUKIRMAN” bahwa dengan terbentuknya DPC PWRI Kota surabaya ini bisa memberikan warna baru bagi dunia jurnalistik dan bisa menjadi barometer bagi DPC lain yang berada di seluruh wilayah Negara kesatuan republik indonesia (NKRI).

Karena maju tidaknya suatu negara tergantung pers profesional dengan berlandaskan undang undang Republik Indonesia nomor 40 tahun 1999 tentang pers serta kode etik jurnalistik. “Radikalisme, Intoleransi, SARA, yang berkembang saat ini sangat mengancam integritas bangsa dan jika dibiarkan berlarut-larut tidak menutup kemungkinan bangsa Indonesia yang dibangun dengan darah, keringat dan airmata para pejuang bangsa sebelumnya akan tercabik-cabik sehingga tidak mustahil bangsa Indonesia yang gemah ripah loh jinawi ini akan tinggal kenangan saja” ungkap Ketua.

Beliau berharap kepada para anggota kepengurusan yang tergabung di DPC PWRI Kota surabaya untuk bisa bersikap profesional di bidangnya masing-masing agar bisa terwujud keutuhan dan tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia yang aman, sejahtera, dan berkeadilan” Tegasnya.

“Terbentuknya DPC PWRI Kota surabaya bukan menyaingi organisaai atau lembaga lain melainkan sebagai mitra kerja dari lembaga-lembaga yang sudah ada dan DPC PWRI Kota surabaya siap menampung jurnalis dan perusahaan pers yang mau ikut bergabung agar bisa membangun profesional jurnalis nya demi NKRI Satu, berdasarkan mottonya PWRI ” lintas suku lintas agama”.

Acara syukuran ini di hadiri oleh seluruh anggota kepengurusan DPC PWRI kota surabaya dan wartawan dari berbagai media. Harapan dari ketua semoga dengan terbentuknya DPC PWRI Kota surabaya bisa mengembalikan citra wartawan sebagai kontrol sosial yang lebih profesional, “tandasnya”. (ARIF)