SAMBUTAN KETUA DPC PWRI KOTA SURABAYA SAAT PELANTIKAN

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

WH Surabaya : Pelantikan Kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia (DPC PWRI) kota surabaya Periode Tahun 2018-2023,
Selasa, (17 April 2018), Pukul 09.00 Wib, di WETA INTERNASIONAL HOTEL Jl. Genteng Kali No.3-11 Surabaya-Jatim.

Acara ini terlaksana berkat kerja sama dan kekompakan anggota panitia. Ketua panitia berharap agar DPC PWRI Kota Surabaya bisa bersinergi dan membangun kemitraan yang strategis baik dengan lembaga eksekutif, yudikatif dan legislatif untuk menuju jurnalistik yang profesional, ungkap ANANG RUSWANDI selaku ketua panitia acara pengukuhan dan pelantikan.

Hadir dalam acara pelantikan yang bertempat di Aula Pertemuan Hotel WETA lantai 7 :
1. Ketua umum DPP PWRI SURIYANTO.PD,SH,MH.M.Kn.
2. Sekretaris Jenderal DPP PWRI Zulfikar Taher,SH,S.Pd.I
3. Ketua OKK ir. Tongam Tobing. 4.ketua DPD PWRI PROVINSI JAWA TIMUR SYAIFUL BAHRI, 5.SUPRIYANTO JOKO JAGAD
6.ustad GUNTUR.
7. AKP CINTHYA DEWI JABAT Kasubbag humas polrestabes surabaya,
8.A.YASIN dari KOGARTAP III 9.HERU K dari LANTAMAL V SURABAYA
10.MUDJIB dari KODIM 0831
11.ALBERTINUS M dari KODIM 0832
12.KAPOLSEK GENTENG
13.perwakilan dari DPC PWRI SAMPANG- madura juga ikut berpartisipasi.

SUPRIYANTO JOKO JAGAD selaku Sekretaris DPD PWRI provinsi jawa timur secara resmi telah membacakan Surat Keputusan susunan Kepengurusan DPC PWRI kota surabaya periode tahun 2018-2023, semoga dalam pelantikan kepengurusan ini untuk semua anggota DPC PWRI kota surabaya bisa mengemban tugas dengan baik.

Ketua DPC PWRI kota surabaya SUKIRMAN dalam kata sambutannya mengucapkan ” segala puja dan puji syukur Kehadirat allah swt atas terlaksananya pelantikan dan pengukuhan telah berjalan dengan lancar .

Ketua DPC PWRI kota surabaya mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan dari seluruh instansi pemerintahan, TNI, POLRI, dan lembaga swasta lainnya.

Ketua DPC PWRI kota surabaya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada kapolrestabes surabaya yang telah mengirimkan humasnya dalam acara pelantikan dan pengukuhan DPC PWRI kota surabaya semoga untuk langkah selanjutnya bisa bekerja sama dalam membangun kemitraan yang strategis.

“Saya juga berharap wartawan yang bernaung di organisasi PWRI kota surabaya agar bisa membesarkan dan menjaga nama baik organisasi”, ungkap Ketua DPC PWRI Kota Surabaya Bpk. Sukirman.

Beliau mengatakan, bagaimana caranya PWRI kota surabaya bisa mandiri dan bisa membesarkan nama organisasi serta wartawan yang bernaung dibawahnya dapat menghasilkan hasil karya jurnalistik yang berkualitas. (ARIF)