Kunjungan PASLON Bupati dan Wakil Bupati Sampang Di Kecamatan Sreseh

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

WH Sampang : Untuk mengetahui situasi dan kondisi perdaerah yang ada di wilayah kabupaten Sampang, maka pada hari Kamis (19/04/2018) pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sampang (H. Hermanto Subaidi – H. Suparto) melakukan kunjungan ke Kecamatan Sreseh, acara kunjungan tersebut dimulai sejak jam 15.30 Wib, dan sesudah sampai di lokasi langsung meninjau ke peternak tambak Udang yang berada di Desa Noreh kecamatan Sreseh – Sampang.

Dalam wawancaranya calon Bupati Sampang (H. Hermanto Subaidi) mengatakan, “Tujuan dan harapan pasangan kita apabila terpilih yaitu agar membentuk suatu Asosiasi khusus peternak tambak udang dan diwadahi oleh Pemerintah supaya masyarakat peternak tidak kebingungan dalam harga maupun pemasaran udang tersebut, selain itu Pemerintah yang terkait didalamnya bisa mengontrol dan mengawasi pengembangbiakan, kesehatan, pakan dan masa panen udang yang telah diternak oleh para petani udang”, Ungkap H. Hermanto Subaidi.

Setelah melakukan Kunjungan ke peternak Udang, kemudian Pasangan calon mendatangi para pemuda setempat yang sedang melakukan olah raga sepak bola di Desa Noreh, kemudian salah satu pemuda ditanyakn oleh H. Hermanto keinginan dari pemuda itu yang bernama Imron dan mengatakan, “Salah satu keinginan kami penggemar olah raga sepak bola apabila Bapak terpilih yaitu lapangan yang berstandard Nasional”, Kata Imron.

Setelah memberikan bola sepak ke para club yang ada di sreseh, kemudian H. Hermanto Subaidi memberikan sambutan di depan para pemain dan penonton sepak bola, dalam sambutannya Beliau menyatakan, “Saya cukup gembira dan termotivasi dengan kegiatan olah raga yang dilakukan oleh para pemuda sreseh ini, dan apabila saya terpilih menjadi Bupati Sampang di periode 2018 – 2023, Insya Alloh saya akan memenuhi keinginan para adik-adik, serta nantinya akan saya sumbang kostum club dan bola setiap bulannya, yang terpenting adalah antara club-club di sini tidak ada saling pertengkaran serta ciptakan olah raga yang professional dan terorganisir, dengan adanya penyaluran bakat seperti ini akan bisa terhindar dari pengaruh-pengaruh negatif, misalnya minum-minuman keras dan penyalahgunaan narkoba yang sedang marak “, Ujar H. Hermanto Subaidi.

Sesudah memberikan sambutan, PASLON Bupati dan Wakil Bupati Sampang ikut dalam pertandingan sepak bola dan yang bertanding saat itu antara kesebelasa desa Noreh melawan desa Taman selama 10 menit dan H. Hermanto sempat menciptakan gol, kemudian PASLON tersebut melanjutkan kunjungan ke para pemuda yang sedang bermain Volleyball dan sempat memberikan beberapa buah bola volley ke para pemuda yang sedang bertanding, sehingga kegiatan kunjungan tersebut berakhir sekitar Jam 17.00 Wib dan lalu meninggalkan kecamatan Sreseh. #(is-one)#