Jasad Wanita Ditemukan Tewas dengan Kondisi Mengenaskan

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

WH Baturaja : Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU). Wanita yang di ketahui Bernama Hermin Widahyati (51) Warga Lorong Bersama RT02/RW 03, Desa Air Paoh, Kecamatan Baturaja mendadak ramai. Pasalnya korban yang di ketahui hanya tinggal sendirian pada saat itu, sedangkan suaminya pergi bekerja sebagai karyawan pada salah satu perusahaan besar di OKU, dan ketiga anaknya bersekolah serta kuliah yang tinggal di lain tempat, korban pertama kali ditemukan oleh suaminya Ir. Sudarsono (53), sehabis pulang bekerja sekitar Pukul 18:00, dengan kondisi mengenaskan di pintu kamarnya dengan keadaan mulut di ikat lakban serta banyak mengeluarkan darah dibagian kepala.

Ketika melihat kondisi istrinya yang sudah terbujur kaku, suami korban langsung berteriak kencang minta tolong. Sehingga membuat warga ramai mendatangi lokasi kejadiaan. Tak lama kemudian Polisipun tiba di rumah korban, setelah melakukan olah TKP, jenazah, serta jasad korban pun langsung dibawa ke Rumah Sakit untuk di Visum dengan menggunakan mobil ambulan.

Sejauh ini belum diketahui penyebab pasti meninggalnya korban, namun untuk dugaan sementara korban dibunuh beberapa jam sebelum ditemukan, karena di lihat dari tubuh korban yang sudah kaku dengan darah yang sudah membeku.

Sementara kasat Reskrim Polres OKU AKP Alex Andriyan S.Kom, saat dihubungi awak media mengatakan,” Untuk sementara ini belum dipastikan dan ketahui apa penyebab motif dari kejadian ini. Belum tentu ini perampokan dan jangan ber opini dulu, yang jelas dugaan sementara HW adalah korban pembunuhan, karna dilihat dari barang-barang berharga seperti Motor, Mobil, dan HP korban semua masih Ada” “ucap” Kasat.

Menurut masyara kat disekitar lingkungan tempat tinggal korban bersama keluarga yang baru beberapa tahun tinggal disana dikenal baik, ramah dan sopan. Juga sering terlibat dalam kegiatan positiv yang sering laksana kan mas yarakat setempat. Sehingga dengan ada nya kejadian yang tidak disangka membuat warga setempat. “Subrians”

One thought on “Jasad Wanita Ditemukan Tewas dengan Kondisi Mengenaskan

  1. Assalamualaikum, terimakasih atas atensi dan beritanya, ybs adalah tante saya, tante kami, keluarga kami, tanpa mengurangi rasa hormat, kami mohon agar foto yang tdk anda blur ini tidak ditayangkan dgn berbagai macam alasan. Mohon memposisikan diri jadi kami, apakah anda mau foto jenazah keluarga anda kami publikasikan secara bebas?? Mohon doanya utk almarhumah. Terima kasih. Salam

Comments are closed.