Silaturahmi KODIM 0828 Sampang Dengan Anak Yatim Piatu

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

WH Sampang : Untuk meningkatkan dan mempererat tali silaturahmi antara anggota TNI dengan masyarakat di Sampang. Dan pada hari Selasa (03/04/2018) sekitar jam 15.30 Wib bertempat di Aula KODIM 0828 telah dilaksanakan kegiatan pengajian rutin anggota Kodim dan anak yatim piatu anak yatim piatu piatu dalam rangka silaturahmi dan doa bersama antara Kodim 0828 Sampang Dengan pengurus persatuan Drum Band Indonesia Kabupaten Sampang beserta Yayasan Anak Yatim Al Furqon (Jl. Kenari) Kecamatan Sampang untuk memberikan dorongan spiritual dalam pelaksanaan tugas yang akan datang yang bertujuan untuk memberi keselamatan keluarga besar Kodim 0828 Sampang dan juga mendoakan wilayah Kabupaten Sampang tetap kondusif aman dan lancar menjelang digelarnya pelaksanaan Pilkada dan pilgub serentak 2018.

Hadir dalam acara kegiatan tersebut antara lain, Dandim 0828 (Kolonel Inf. Indramabodi), Perwira Staff Kodim, seluruh Danramil di jajaran Kodim 0828, Ketua beserta Pengurus Persit KCK Cabang XLVII Kodim 0828 Sampang, KH. Mahsuni Yahya, Pengurus beserta anggota PDBI Kab. Sampang, anak yatim piatu dari yayasan panti asuhan dan para undangan yang hadir dalam acara yang diselenggarakan oleh Kodim 0828 Sampang.

Dalam sambutannya Dandim 0828 Sampang (Kolonel Inf. Indramabodi) mengungkapkan, “Kegiatan pengajian sore hari ini merupakan agenda rutin yang telah dilaksanakan oleh Kodim 0828 Sampang pada setiap bulannya. Selain itu untuk meningkatkan rasa keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT khususnya untuk anggota Kodim dan keluarganya, kegiatan ini juga diharapkan mampu memberikan dorongan spritual untuk seluruh jama’ah yang hadir termasuk juga Pengurus PDBI Kabupaten Sampang serta yayasan Anak Yatim Piatu Al Furqon Sampang dalam menyongsong pelaksanaan kegiatan dan tugas kedepannya.

Dan harapan saya semoga Kodim 0828 Sampang selalu dihindarkan dari segala macam marabahaya sehingga Kodim Sampang dan seluruh undangan yang hadir pada kegiatan ini dalam melaksanakan tugas-tugasnya mampu berjalan dengan baik serta diberi kelancaran “, Ungkap Kolonel Inf. Indramabodi.
Setelah memberikan kata sambutan, kemudian Dandim 0828 Kolonel Inf. Indramabodi beserta jajarannya melakukan pemberian santunan kepada para anak Yatim Piatu Yayasan Al Furqon tersebut, sehingga rangkaian acara kegiatan silaturahmi itu berakhir sekitar Jam 16.45 Wib dengan tertib dan lancar. #(is-one)#