Jalan-Jalan Sehat Dan Sekaligus Sosialisasi Oleh KPUD Sampang

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

WH Sampang : Untuk mengamankan dan juga mempromosikan serta mensosialisasikan kepada masyarakat akan pentingnya hak pilih dalam pencoblosan di pelaksanaan Pemilukada dan Pilgub pada tanggal 27 Juni 2018, pada hari Senin (25/03/2018.

KPUD Sampang menyelenggarakan Jalan-Jalan Sehat (JJS), acara di pimpin langsung oleh Ketua KPUD (Samsul Muarif) dan Plt. Bupati Sampang (Drs. EC. Jonathan Judianto, M.MT) beserta jajarannya, Wakapolres, Wadandim 0828,hadir pula dalam kegiatan JJS tersebut pasangan seluruh PASLON serta masyarakat yang mengikuti Jalan-Jalan Sehat tersebut dan dimulai sekitar jam 07.00 wib.

Dalam sambutannya Ketua KPUD Sampang (Samsul Muarif) mengatakan, “Terima kasih kepada Plt. Bupati Sampang, Wakapolres, Kepala Pengadilan Negeri, Ketua DPRD II, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sampang, Kepala Dinas SKPD, rekan-rekan Komisioner dan keseketariatan KPUD, ketua Panwas kabupaten Sampang serta tidak ketinggalan peserta kegiatan JJS.
Jalan jalan sehat ini merupakan rangkaian kegiatan sosialisasi, KPUD sendiri sering melakukan sosialisasi baik melalui media massa, metode tatap muka dengan masyarakat, kepada partai juga paslon serta pemilih pemula.

Kegiatan JJS ini tidak hanya sebatas seremonial formalitas tetapi KPUD Sampang berkeinginan untuk membangun akan sadarnya seluruh elemen masyarakat di Sampang untuk menggunakan hak pilihnya dengan baik”, Ujar Samsul Muarif.
Sedangkan Plt. Bupati Sampang (Drs. EC. Jonathan Judianto, M.MT) mengungkapkan, “Terima kasih kepada seluruh peserta yang hadir untuk memeriahkan dalam keikutsertaannya jalan jalan sehat yang dilakukan KPUD Sampang, kegiatan ini merupakan rangkaian sosialisasi dalam tahapan-tahapan pelaksanaan Pilkada 2018 di Kabupaten Sampang, masyarakat Sampang harus mempunyai hak pilih, hak konstitusi dan hak politik agar bisa digunakan, Maka dari itu kami betul-betul menghimbau Kepada seluruh masyarakat Sampang agar Jangan sampai tidak memilih (golput).

Selain itu saya mengharapkan mulai hari ini dan setelah pencoblosan Pilkada 2018 kondisi Sampang tetap sangat kondusif”, Ungkap Drs. EC. Jonathan Judianto, M.MT.
Setelah melaksanakan kegiatan jalan jalan sehat kemudian Pasangan calon melakukan penandatanganan deklarasi Pilkada damai dan penandatanganan tersebut disaksikan oleh Plt. Bupati Sampang, Wakapolres, KPUD dan Panwas Kabupaten Sampang serta seluruh peserta JJS, dan acara kemudian dilanjutkan adalah pengundian kupon door prize yang disediakan oleh KPUD, sehingga kegiatan Jalan-Jalan Sehat berakhir dan selesai sekitar jam 09.30 Wib.
#(is-one)#