Olah Raga Bersama Forkompinda, TNI-Polri Dan Instansi Pemerintah

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

WH Sampang : Dalam menjalin tali silaturahmi antar lembaga dan Instansi Pemerintah di Lingkungan kabupaten Sampang, Polres Sampang bekerja sama dengan KODIM 0828 Sampang mengadakan giat jalan-jalan sehat (JJS), dilanjutkan dengan senam kesegaran jasmani (SKJ) dan pemberian hadiah Door Prize bagi peserta.

Kegiatan tersebut dilakukan pada hari jum’at (23/03/2018) dan dimulai sekitar jam 06.00 Wib, dan acara itu sendiri di pimpin langsung oleh Plt. Bupati Sampang (Jonathan Judianto), Kapolres Sampang (AKBP Budi Wardiman, SH, S.IK) beserta Dandim 0828 (Kol. Inf. Indramabodi). Dalam kesempatan terpisah, Kapolres Sampang AKBP Budi Wardiman, SH, S.Ik mengatakan, “Dengan adanya kegiatan seperti ini, kita dapat menciptakan suasana yang rileks dan santai dalam merencanakan serta mempersiapkan kegiatan-kegiatan selanjutnya, sekaligus kita dapat bersosialisasi akan keselamatan tertib berlalu lintas, karena pada saat ini Polri sedang giat-giatnya melakukan Operasi Keselamatan sampai tanggal 25 Maret 2018, sedangkan harapan kami khususnya terhadap masyarakat Sampang, agar bisa dijadikan pembelajaran tentang tata tertib berlalu lintas di jalan Raya, sehingga masyarakat pengguna jalan bisa tahu akan pentingnya keselamatan agar dijadikan prioritas utama bagi sesama pengguna jalan”, Ungkap AKBP Budi Wardiman, SH, S.IK.

Sedangkan Dandim 0828 (Kolonel Inf. Indramabodi) dalam wawancaranya mengatakan, “Kegiatan olah raga bersama ini, Selain menambah jiwa dan raga kita sehat, juga untuk menjalin tali silaturahmi, jadi khususnya untuk kabupaten Sampang dalam penyelesaian keamanan dan ketertiban ini bisa dilakukan secara efektif serta efisien dengan cara kegiatan seperti sekarang yang kita lakukan, yaitu kegiatan bersama, sehingga juga dapat saling bersilaturahmi, turun bersama, bersahabat dengan masyarakat serta keluar keringat bersama, dan saya pribadi mengharapkan kekompakan, kebersamaan akan terus terpelihara dan berkesenambungan antara TNI, Polri dan juga Instansi yang terkait “, Ujar Kolonel Inf. Indramabodi.

Acara olah raga bersama yang dimotori oleh Satlantas dan kebetulan Kasat Lantas (AKP. Musa Bachtiar, SH) selaku korlap, dan dalam Kegiatan tersebut diikuti juga oleh, Satpol PP, Brimob, Ibu-ibu Bhayangkari, Awak Media dan Instansi lainnya.
Acara tersebut berjalan dengan lancar sehingga berakhir sekitar jam 10.00 Wib serta diiringi kegembiraan dan suka cita serta pembagian hadiah Door Prize.  # (is-one) #