KASAT SABHARA : AKP WINDU PRIYO PRAYATNO, S.Pd MEMBANGUN COMMUNITY SABHARA

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

WH Gresik : 20 Maret 2018. Beliau memberi kesan terbaik kepada jajaran Kasat Sabhara target ke dedepan kemitraan dengan masyarakat mengedepankan masyarakat dan kuncinya masyarakat Community SABHARA Gresik ini sangat kemitraan. Awal berlangsung pembentukan COMMUNITY SABHARA. Bulan Febuari tanggal 28 dan Kapolres Gresik AKBP Boro Windu Danandito sangat mendukung program community Sabhara ini mengatakan bahwa tujuannya untuk membawa perubahan yang lebih baik dalam menjalankan tugas dan operasional.

“Ke depan, adanya rotasi ini kinerja anggota di Polres Gresik semakin meningkat,” tandasnya. Kasat Sabhara diisi oleh AKP Windu Priyo Prayitno yang sebelumnya menjabat Kapolsek Dukun. Polsek Dukun kini dinahkodai AKP Abdul Rokib yang sebelumnya berdinas di Polsek Balongpanggang.
Kasat Sabhara AKP Windu Priyo Prayitno mberi unsur pelaksana pada tingkat Polresta Gresik yang bertugas memberikan bimbingan tehnis atas pelaksanaan Fungsi Sabhara dilingkungan Polresta serta menyelenggarakan dan melaksananakan fungsi tersebut yang bersifat terpusat pada tingkat Wilayah/antar Polsek dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas operasional pada tingkat Poltabes MS dan jajaran.

Dalam melaksanakan tugasnya Sat Sabhara menyelenggarakan Fungsi :

Menyusun rencana dan melaksanakan mobilisasi kekuatan Polresta Gresik serta mengadakan latihan kemampuan Dalmas. Pembinaan Fungsi Sabhara Kepolisian dalam lingkungan Polresta Gresik beserta Polsek jajarannya menyiapkan kekuatan bagi kepentingan pengamanan unjuk rasa dan pengendalian masa serta pemanfaatannya untuk kegiatan patroli antar wilayah dilingkungan Polresta Gresik beserta Polsek jajarannya.Memberikan bantuan operasional atas pelaksanaan fungsi Sabhara pada tingkat Polresta Gresik.

Pembinaan pengamanan obyek-obyek khusus/Pariwisata. Melaksanakan administrasi operasional termasuk pengumpulan, pengolahan dan penyajian data/informasi baik yang berkenaan dengan aspek pembinaan maupun pelaksanaan fungsinya. Sat Sabhara Polresta Gresik dipimpin oleh Kasat Sabhara yang bertanggung jawab atas pelaksanaan tugas dan kewajibannya kepada Kapolresta Gresik dan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari di koordinasikan oleh Kabag Ops maupun Waka Polresta Gresik.

Syahril (wartahukum net)