Pelantikan Dewan Pengurus Anak Cabang Dan Dewan Pengurus Ranting PKB Kecamatan Pengarengan-Sampang

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

WH Sampang : Untuk memperkuat serta memperkokoh di dalam tubuh jajaran Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sampai ke tingkat bawah, Maka pada hari Jum’at (16/03/2018) sekitar jam 14.00 Wib. PKB Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Sampang melaksanakan Pelantikan Dewan Pengurus Anak Cabang (DPAC) dan Dewan Pengurus Ranting (DPRt) sekecamatan Pengarengan-Sampang.

Dalam sambutan ketua Tanfidz PKB (KH. Imam Rofi’i) mengatakan, “Partai Kebangkitan Bangsa ini harus kokoh dan dimulai dari bawah, karena kekuatan Partai tersebut tanpa adanya dukungan dari bawah tidak akan terbentuk serta maju, setelah adanya Pelantikan ini, kebetulan PKB mengusung Pasangan calon (PASLON) H. Hermanto Subaidi – H. Suparto “, Ungkap beliau.

Kemudian KH. Imam Rofi’i mengatakan,” Dulu H. Hermanto Subaidi adalah Sekda di jaman kepemimpinan Bupati Sampang (H. Nur Cahya), beliau adalah pemikir di Era Nur cahya, Selain itu beliau mendukung para petani garam, agar supaya tidak adanya garam impor, dan juga beliau memprogramkan rencana pembangunan akses jalan yaitu jembatan Sreseh-Sampang melalui lintas jembatan kecamatan Sreseh-Pengarengan-Sampang dengan anggaran dana sekitar 43 milyar “, Kata KH. Imam Rofi’i.

Sedangkan sambutan dari Ketua Tanfidz DPC PKB Sampang (KH. Ach. Fauzen Zaini, MH) mengutarakan,” Dengan dilantiknya DPAC dan DPRt PKB Kecamatan pengarengan, kami khususnya saya meminta bantuan program-program PKB yaitu mendukung dan mensukseskan pasangan calon Bupati Sampang yaitu H. Hermanto Subaidi-H. Suparto, karena pasangan tersebut sudah di istigharoh oleh para ulama, dan alhmdulillah sudah mendapat dukungan Hampir seluruh para Kyai dan alim ulama se kabupaten Sampang, bahkan juga dukungan dan restu dari kyai pondok Pesantren Sidogiri serta Bata-bata Pamekasan, Maka dari itu kita selaku PKB tidak perlu ragu lagi untuk mendukung Pasangan Calon H. Hermanto Subaidi-H. Suparto “, Ungkap KH. Ach. Fauzen Zaini, MH.

Selanjutnya sambutan dari DPW PKB Propinsi Jawa Timur (KH. Syafik Rofi’i), ” Selamat dan Sukses atas dilantiknya Pengurus DPAC dan DPRt kecamatan Pengarengan, Selain itu minta dukungan dan do’a kepada kader untuk mensukseskan supaya Pasangan Calon H. Hermanto Subaidi-H. Suparto agar dimenangkan serta terpilih menjadi Bupati Sampang periode 2018 – 2023″, Ujar KH. Syafik Rofi’i

Sambutan Ketua DPRD Kabupaten Sampang (KH. Imam Ubaidillah), “mengharuskan dan menegaskan kepada semua kader-kader PKB untuk memilih dan mendukung Pasangan Calon H. Hermanto Subaidi-H. Suparto karena beliau adalah calon yang cerdas dan tahu tentang segi-segi pembangunan, jadi apabila tidak memilih PASLON tersebut berarti orang tersebut bukan kader PKB dan tidak menuruti para alim ulama dan Kyai”, Ungkap Iman Ubaidillah.

Adapun sambutan dari pasangan calon Bupati Sampang (H. Hermanto Subaidi-H. Suparto), “Terima kasih kepada hadirin, para kader PKB serta para Kyai dan para alim ulama yang hadir, Sampang ini sumber daya alamnya sangat kaya termasuk dari segi Migas, memang saya programkan untuk jembatan Serpang, dan apabila jembatan tersebut terealisasi, maka taraf hidup serta pendapatan penduduk akan semakin meningkat, selain itu program kita adalah pendidikan, kesehatan juga akhlaq yang kita jaga serta pelihara, untuk sekarang yang terpenting bagaimana caranya untuk memenangkan pasangan kita dengan cara aman dan damai jika terpilih bagaimana kita tetap dapat hidayah dan istiqomah kepada para Kyai, Alim ulama juga para Mazayigh”, Ungkap H. Hermanto Subaidi.

Setelah acara Pelantikan DPAC dan DPRt Kecamatan pwngarengan selesai, maka pasangan calon tersebut melakukan santunan kepada anak yatim, sehingga acara selesai pada jam 16.00 Wib dengan tertib dan damai.  #(is-one)#